Pascal Siakam Bertekad Jadi Pemain Bintang di Skuat Toronto Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 19:18 WIB
Pascal Siakam Bertekad Jadi Pemain Bintang di Skuat Toronto Raptors

Pascal Siakam ingin menjadi pemain bintang baru dalam skuat Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Kamerun yaitu Pascal Siakam bertekad untuk bisa menjadi pemain bintang dalam skuat Toronto Raptors musim depan. Siakam ingin bisa menggantikan peran Kawhi Leonard yang sudah hengkang menuju tim Los Angeles Clippers.

Sebagaimana diketahui, musim lalu Raptors memang terkenal sebagai tim kuat hingga berhasil menjadi juara NBA karena aksi heroik Kawhi Leonard. Namun sayang, pemain andalan mereka tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Raptors. Leonard justru hijrah menuju Los Angeles Clippers sehingga membuat Raptors harus menghadapi musim depan dengan kekuatan yang seadanya.

Salah satu pemain hebat yang masih tersisa adalah Pascal Siakam. Meskipun masih belum matang dan berpengalaman layaknya Leonard, namun Siakam sudah memiliki tekad besar untuk menjadi pemain bintang dalam tim. Menurut pengakuan dari manajer umum Raptors yaitu Masai Ujiri, kepindahan Leonard menuju tim lain justru membangkitkan semangat Siakam untuk menerima peran yang lebih besar dalam tim. Ia siap menjelma menjadi pemain bintang dan menggantikan peran Leonard untuk memimpin Raptors ke tangga juara musim depan.

Pada perjalanan di musim lalu, Siakam mampu menjadi pemain berkembang dengan mencetak rata-rata 17 poin dan 7 rebound per laganya. Angka tersebut masih bisa bertambah lagi mengingat usia Siakam juga masih tergolong muda. Terlebih lagi, ia akan mendapatkan kebebasan memainkan bola musim depan tanpa terganggu oleh Kawhi Leonard lagi.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Pascal Siakam

330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini