Pascal Siakam Bantu Raptors Tumbangkan Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Feb 2020, 22:05 WIB
Pascal Siakam Bantu Raptors Tumbangkan Suns

Toronto Raptors sukses gilas perlawanan Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah Arizona yaitu Phoenix Suns. Melalui permainan apik dari Pascal Siakam, Raptors mampu meraih kemenangan cukup telak dengan skor akhir 118-101.

Bermain di depan publik sendiri, Raptors langsung tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Nick Nurse tersebut menggempur pertahanan Suns yang dijaga dengan kurang rapat. Tidak butuh waktu lama bagi pasukan Raptors untuk bisa melesat dan menciptakan keunggulan yang jauh dari Suns. Memasuki paruh kedua pertandingan, Suns yang tidak ingin kalah mencoba untuk memberi perlawanan lebih agresif. Sayang, usaha mereka masih gagal membuahkan hasil yang manis.

Kunci kemenangan Raptors pada pertandingan ini adalah Pascal Siakam dan Kyle Lowry. Siakam yang menjadi ujung tombak tim berhasil menjadi top skor usai mencetak double-double impresif. Pemain berdarah Kamerun ini menorehkan total 37 poin dan 12 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Siakam, Lowry juga tampil efisien sebagai playmaker dalam tim. Total, Lowry mengumpulkan 13 poin dan 10 assist sepanjang pertandingan.

Di kubu Suns, Devin Booker dan Deandre Ayton jadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Booker mampu mencetak 21 poin untuk memimpin perolehan angka dalam timnya. Sementara itu, Deandre Ayton yang ditugaskan tim kepelatihan untuk menjadi center utama juga tampil impresif dengan catatan 17 poin serta 10 rebound yang diraihnya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, suns, Pascal Siakam, Kyle Lowry

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini