Paolo Banchero Tak Percaya Jadi Pilihan No1 Orlando Magic

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Jun 2022, 09:47 WIB
Pemain rookie Orlando Magic, Paolo Banchero. (Images: Getty)

Pemain rookie Orlando Magic, Paolo Banchero. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Orlando Magic akhirnya membuat kejutan besar dengan memutuskan untuk memilih Paolo Banchero sebagai pilihan nomor 1 NBA Draft 2022.

“Saya punya perasaan, dari informasi yang saya diberitahu, bahwa itu hanya di udara. Orlando belum benar-benar yakin, dan hanya siap untuk apa pun,” kata Banchero kepada ESPN untuk menjadi yang pertama

"Namun, saya tidak mengetahui bahwa saya benar-benar dipilih sampai sekitar 20 detik sebelum komisaris naik ke atas panggung. Saya bahkan tidak punya waktu untuk benar-benar memikirkannya atau apa pun. Itu terjadi begitu saja. Saya tidak percaya, tapi saya siap. Saya siap."

Banchero, pemain berposisi forward dari Duke. Dia rata-rata berhasil mencetak 17,2 poin, 7,8 rebound dan 3,2 assist per game di 39 game untuk Blue Devils, yang mencapai Final Four sebelum kalah dari rival abadi mereka di North Carolina.

Paolo Banchero, yang mungkin merupakan prospek paling siap untuk NBA dalam draft ini, sekarang akan dilihat sebagai jangkar dari pembangunan kembali Orlando yang baru lahir. Bersama pemain lainnya seperti guard Jalen Suggs dan Cole Anthony, forward Franz Wagner dan Jonathan Isaac dan center Wendell Carter Jr.

Untuk posisi nomor dua, Oklahoma City Thunder akhirnya memutuskan untuk memilih Chet Holmgren. Center lulusan Universitas Gonzaga tersebut rata-rata mencetak 14,1 poin dan 9,9 rebounds per game. Sedangkan Houston Rockets memilih Jabari Smith.

Siapakah di antara bertiga yang akan bersinar pada NBA musim depan?

Artikel Tag: orlando magic, Paolo Banchero, NBA Draft

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paolo-banchero-tak-percaya-jadi-pilihan-no1-orlando-magic
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini