Panas! Kevin Durant Ungkap Alasannya Tinggalkan OKC Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Feb 2020, 07:15 WIB
Panas! Kevin Durant Ungkap Alasannya Tinggalkan OKC Thunder

Kevin Durant jelaskan alasannya tinggalkan OKC Thunder.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Durant secara blak-blakan angkat bicara soal alasannya meninggalkan Oklahoma City Thunder di masa lalu. Durant merasa jika ia kurang begitu cocok dengan rekan setim yang ada kala itu.

Durant sendiri merupakan pemain yang besar dalam skuat Thunder. Sayangnya, Durant memutuskan untuk hengkang pada tahun 2016 untuk bergabung dengan tim yang lebih besar yakni Golden State Warriors. Kepindahannya menuju Warriors lantas mendapat kritikan dari banyak pihak khususnya fans Thunder. Bagaimana tidak, Thunder sudah berusaha memberikan segala sesuatunya kepada Durant tetapi ia justru pergi untuk membela tim rival.

Setelah beberapa tahun berlalu, Durant yang kini membela Brooklyn Nets menjelaskan alasan sesungguhnya mengapa ia meninggalkan Thunder. Satu hal yang mengganggunya kala itu adalah rekan setim yang dianggap kurang begitu kompeten. Ia merasa hanya menjadi satu-satunya tumpuan dalam tim untuk meraih kemenangan.

"Ketika saya bermain di OKC, saya bermain dengan beberapa atlet namun sedikit dari mereka yang benar-benar mempunyai kemampuan bagus. Tidak ada pemain yang bisa menembak dan mengontrol bola dengan konsisten. Saya merasa butuh perubahan bahkan sebelum musim dimulai," ucap Durant.

"Saya merasa lelah ketika selalu digantungkan untuk menjadi pemain kunci di setiap pertandingan. Saya juga merasa bahwa saya adalah satu-satunya pemain yang bisa melepaskan tembakan dengan baik dan membawa kemenangan dengan jumlah banyak bagi tim," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Thunder, kevin durant

2331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini