Pacers Bakal Lepas Thompson, Apakah Menuju Bulls?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 17 Feb 2022, 16:51 WIB
Indiana Pacers dilaporkan bakal melepas Tristan Thompson.

Indiana Pacers dilaporkan bakal melepas Tristan Thompson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Indiana Pacers, Rick Carlisle membuat pernyataan mengejutkan. Dia membocorkan bahwa Tristan Thompson bakal memperkuat Chicago Bulls.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pebasket berusia 30 tahun bergabung dengan Pacers setelah menjadi bagian dari transfer kepindahan Domantas Sabonis ke Sacramento Kings. Namun, Pacers nampaknya tidak membutuhkan Thompson sehingga memutuskan untuk melepasnya.

“Kami ingin berterima kasih kepadanya atas apa yang dia bawa selama enam atau tujuh hari terakhir. Dia membawa profesionalisme tingkat tinggi dan dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” kata Rick Carlisle, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya tidak keberatan mengumumkannya karena itu akan terjadi dan apa adanya. Tidak ada yang salah dengan mengatakan yang sebenarnya. Ini adalah contoh langka di mana Anda harus berterima kasih kepada seorang pria di hadapan rekan satu timnya. Dan orang-orang ini memiliki pengalaman yang buruk. sangat menghormati siapa dia dan apa yang dia capai di liga."

Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu tampil dalam 30 pertandingan dengan Kings sebelum kesepakatan, dengan rata-rata empat poin dan empat rebound dalam 15 menit.

Jika benar demikian, maka ini akan menjadi sebuah berita bagus untuk Bulls. Pasalnya, tim berlambang Banteng itu memang membutuhkan center untuk menjadi pelapis Nikola Vucevic.

"Saya mengenal Tristan selama bertahun-tahun. Hebat," kata Bulls All-Star DeMar DeRozan setelah pertandingan Rabu.

"Pemain berpengalaman. Teman baik saya. Sangat menghormatinya di luar lapangan. Jelas, kita semua tahu apa yang dia bawa di lapangan. Jadi, saya pikir ini akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami. Apa yang bisa dia bawa, kepemimpinan veteran, memahami apa yang diperlukan untuk memenangkan kejuaraan

Artikel Tag: Tristan Thompson, Indiana Pacers, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pacers-bakal-lepas-thompson-apakah-menuju-bulls
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini