Pablo Favarel Bangga Prestasi Tiga Bintang Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 22:32 WIB
Pablo Favarel Bangga Prestasi Tiga Bintang Dewa United

Pablo Favarel Bangga Prestasi Tiga Bintang Dewa United

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Tiga bintang Dewa United Banten masuk daftar sementara Top 5 IBL 2024 hingga pekan kelima. Pelatih Pablo Favarel mengaku bangga dengan pencapaian anak asuhnya.

Ketiga bintang Dewa United Banten tersebut di antaranya Jordan Adams, Gelvis Solano, dan Lester Prosper. Penampilan cemerlang Anak Dewa dari lima game awal IBL 2024 memang tidak bisa lepas dari ketiganya. Jordan Adams yang selalu tampil konsisten sejak game pertama membuatnya memimpin daftar Top Points di IBL 2024.

Pebasket yang sudah empat kali menjadi Player of the Game itu memimpin daftar Top Points dengan mengemas rata-rata 26.00 poin per game. Jordan mengungguli pebasket Kesatria Bengawan Solo, Kentrell Debarus Barkley yang mencatatkan 25.75 poin per game.

Sementara itu, Gelvis Solano juga turut mengisi jajaran Top 5 IBL 2024 hingga pekan kelima di kategori Top Assists. Gelvis mencatatkan rata-rata 8.80 assist per game sejauh ini, bersaing ketat dengan Devon van Oostrum dari RANS Simba Bogor. Sedangkan Lester Prosper juga masuk daftar Top 5 di IBL 2024 di kategori Top Blocks dengan 2.00 rata-rata block per game.

“Catatan yang dibuat para pemain tentunya layak diapresiasi dan saya sangat berterima kasih kepada mereka atas apa yang telah diberikan,” ungkap pelatih Pablo Favarel.

“Saya berharap mereka bisa mempertahankan konsistensi permainan hingga akhir musim nanti. Karena perjalanan masih sangat panjang dan kita harus tetap menjaga fokus di setiap pertandingan,” tutupnya.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Pablo Favarel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pablo-favarel-bangga-prestasi-tiga-bintang-dewa-united
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini