Orlando Magic Bakal Tunjuk Mosley Jadi Pelatih Baru

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Jul 2021, 23:52 WIB
Orlando Magic bakal menunjuk Jamahl Mosley sebagai pelatih baru.

Orlando Magic bakal menunjuk Jamahl Mosley sebagai pelatih baru.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Pencarian Orlando Magic untuk pelatih baru selesai sudah. Manajemen dikabarkan sepakat untuk menunjuk Jamahl Mosley sebagai pelatih anyar.

Mosley, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten pelatih di Dallas Mavericks, telah menyetujui kontrak empat tahun, sumber mengatakan kepada ESPN. Magic menggantikan Steve Clifford yang sepakat berpisah dengan tim bulan lalu.

Orlando Magic telah mencapai babak playoff dalam beberapa tahun berturut-turut. Namun, manajemen membuat keputusan mengejutkan dengan mendepak pemain NBA All-Star, Nikola Vucevic (Chicago) dan Evan Fournier (Boston Celtics) musim ini memindahkan mereka ke mode pembangunan kembali.

Proses pencarian Orlando Magic telah menyempit menjadi dua kandidat, Mosley dan asisten Denver Wes Unseld Jr., yang juga muncul sebagai salah satu kandidat utama untuk lowongan kerja sebagai pelatih Washington Wizards, kata sumber awal pekan ini.

Peran Mosley dengan Mavericks selama tujuh tahun terakhir terutama termasuk hubungannya yang erat dan pekerjaannya yang berdampak dengan guard All-NBA Luka Doncic. Setelah Mosley menggantikan Rick Carlisle yang dikarantina untuk kemenangan Mavericks atas Knicks di Madison Square Garden pada bulan April, Doncic mengatakan kepada wartawan Mosley, "Dia memiliki hal-hal yang dibutuhkan untuk seorang pelatih kepala."

Bagi pria berusia 42 tahun itu, ini merupakan pertama kalinya dia bekerja sebagai pelatih. Sebelumnya, dia menghabiskan tujuh tahun terakhir dengan Mavericks di bawah Carlisle, akhirnya mengambil peran pelatih. Mosley juga menjabat sebagai staf Cleveland Cavaliers (2010-2014) dan Denver Nuggets (2005-2010).

Filosofi ofensif Mosley telah dibentuk di bawah dua pelatih tingkat Hall of Fame: Carlisle dan George Karl. Di luar dua pilihan lotere mereka dalam draft 2021 yang mendalam,

Magic memiliki sejumlah pemain muda yang mencakup pilihan putaran pertama baru-baru ini Cole Anthony, Chuma Okeke, Mo Bamba dan Wendell Carter Jr. The Magic berpotensi memiliki gaji 30 juta dollar batasi ruang untuk dibelanjakan di pemain bebas transfer.

Magic juga berharap mendapatkan dua starter kembali dari cedera akhir musim: guard Markelle Fultz dan forward Jonathan Isaac.

Artikel Tag: orlando magic, Jamahl Mosley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/orlando-magic-bakal-tunjuk-mosley-jadi-pelatih-baru
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini