Oladipo Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 13:22 WIB
Oladipo Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Pacers

Victor Oladipo menolak perpanjangan kontrak dengan Indiana Pacers.

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Victor Oladipo rupanya pernah ditawari perpanjangan kontrak sebelum musim 2019-2020 dimulai. Kala itu, Pacers memberinya kontrak baru dengan nilai 80 juta Dolar AS untuk durasi empat tahun.

Nilai ini dianggap terlalu kecil bagi Oladipo sehingga ia menolaknya mentah-mentah. Tidak main-main, Oladipo bahkan menganggap jika Pacers seperti melecehkannya dengan kontrak tersebut. Bagaimana tidak, saat ini saja Oladipo sudah mengantongi kontrak dengan nilai 84 juta Dolar AS untuk durasi empat tahun. Dengan permainan yang semakin matang, harusnya gaji Oladipo lebih tinggi lagi dari kontrak saat ini, bukannya menurun.

Melihat alotnya negosiasi dari kedua belah pihak, banyak media yang memprediksi jika Oladipo akan segera hengkang dari skuat Pacers. Kontrak lawasnya sendiri akan segera kadaluarsa pada penghujung tahun 2020 mendatang. Jika Pacers memang tidak bisa menaikkan jumlah gaji baru bagi Oladipo, tentu sang pemain akan mencari peruntungan di tim lain.

Ada alasan mengapa Pacers begitu takut mengeluarkan nominal besar untuk Oladipo. Pemain berposisi guard tersebut berulang kali mengalami cedera yang parah. Pada tahun lalu saja, Oladipo mengalami cedera lutut yang membuatnya absen cukup lama. Dengan riwayat cedera yang buruk, Pacers merasa seperti trauma untuk memberikan gaji besar kepada Oladipo. Mereka merasa performanya masih bisa digantikan dengan pemain lain yang lebih fit dan tahan banting.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Victor Oladipo

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini