OKC Thunder Tumbangkan Timberwolves di Markas Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Jan 2020, 01:15 WIB
OKC Thunder Tumbangkan Timberwolves di Markas Sendiri

OKC Thunder sukses permalukan Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Minnesota Timberwolves. Melalui permainan apik dari Dennis Schroder, Thunder mampu meraih kemenangan impresif dengan skor 113-104.

Bermain di markas lawan, Thunder tidak bisa langsung tampil dengan beringas pada paruh pertama. Tim asuhan Billy Donovan ini kesulitan untuk bisa menembus pertahanan tim tuan rumah yang dijaga dengan kokoh. Baru pada paruh kedua, Thunder bisa memanfaatkan celah pada pertahanan Timberwolves dan tancap gas hingga kuarter terakhir. Thunder kemudian berhasil membuat Timberwolves malu di depan pendukungnya sendiri.

Kunci kemenangan Thunder pada pertandingan kali ini adalah Chris Paul dan Dennis Schroder. Schroder yang turun dari lapis kedua justru mampu menjadi pemain yang paling subur dalam pertandingan kali ini. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut mampu menorehkan total 26 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Schroder, Paul juga tampil efisien dengan torehan double-doublenya. Ia mampu mengakhiri laga dengan catatan 25 poin dan 10 assist.

Beralih ke tim Timberwolves, Karl-Anthony Towns dan Andrew Wiggins jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Towns mampu mencetak 37 poin dan 8 rebound untuk memimpin perolehan angka dalam tim. Sementara itu, Wiggins yang diberi jatah bermain selama 34 menit juga tampil produktif. Total, Wiggins mencetak 22 poin untuk membantu timnya sepanjang pertandingan.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Thunder, Chris Paul, Dennis Schroder

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini