OKC Thunder Tak Akan Mainkan Al Horford Lagi Hingga Akhir Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Mar 2021, 10:04 WIB
OKC Thunder akan berhenti mainkan Al Horford hingga akhir musim.

Al Horford tidak akan dimainkan lagi oleh OKC Thunder hingga akhir musim. (Gambar: Thunderous Intentions)

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder membuat keputusan mengejutkan setelah trade deadline ditutup. Mereka sepakat untuk tidak memainkan Al Horford lagi hingga akhir musim NBA 2020-2021 kali ini.

Keputusan itu dibuat tentunya melalui pertimbangan yang matang. Manajemen tim saat ini sedang fokus melakukan 'rebuilding' atau membangun ulang skuat dengan komposisi pemain muda yang ada. Oleh karena itu, Horford tidak akan dimainkan untuk memberi kesempatan punggawa muda Thunder bermain lebih banyak lagi di lapangan.

Menanggapi keputusan Oklahoma City Thunder ini, Al Horford sempat merasa kecewa. Namun, ia sudah diajak berdiskusi dengan manajemen tim dan akhirnya paham terkait alasan utama di balik keputusan berat itu.

"Saya tahu bagaimana rasanya jadi pemain muda yang diharapkan untuk bisa berkembang di liga ini. Mereka pasti butuh menit bermain dan kesempatan yang banyak agar bisa mengembangkan kemampuan bermain di lapangan. Ketika saya datang ke tim ini, manajemen juga telah menjelaskan arah dari direksi mereka. Semua orang dalam organisasi ini telah bertindak sebaik mungkin dan mencari cara agar karier saya tetap terjaga," ucap Horford saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat trade deadline sudah ditutup, otomatis Thunder sudah tidak bisa menukar Horford lagi ke tim lain. Jika mau berpisah, satu-satunya jalan yang harus diambil adalah dengan membayar buyout dari sisa kontrak Horford.

Artikel Tag: Al Horford, oklahoma city thunder, NBA

1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini