Nuggets Paksa Lakers Telan Kekalahan Ketiga Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Minggu 16 Jan 2022, 11:49 WIB
Center Denver Nuggets, Nikola Jokic.

Center Denver Nuggets, Nikola Jokic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Hasil mengecewakan kembali dicatat Los Angeles Lakers. LeBron James dkk telan kekalahan ketiga secara beruntun ketika menyambangi markas Denver Nuggets.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ball Arena, Minggu (16/1) siang WIB, tujuh pemain tim tuan rumah berhasil mencetak dua digit poin. Nikola Jokic tampil santai dengan menghasilkan tripel-dobel yakni 17 poin, 12 rebound, dan 13 asis. Jokic hanya bermain 28 menit. Ini adalah tripel-dobel kedelapan Jokic pada musim ini.

Rookie, Bones Hyland, menjalani gim terbaiknya dengan dobel-dobel 27 poin dan 10 rebound. Ini adalah poin terbanyak Bones musim ini. Veteran, Jeff Green, juga produktif dengan 26 poin selama 28 menit. Green memasukkan 10/14 tembakan (71 persen).

Empat pemain lain yang mencetak angka digit ganda adalah Monte Morris (10), Aaron Gordon (11), dan Will Barton (12). Dari bangku cadangan, selain Hyland yang istimewa, Davon Reed juga mencetak 11 poin.

Akurasi adalah kunci kemenangan Nuggets. Mereka memasukkan 23/40 tripoin (57 persen) dan hanya gagal sekali dari 17 percobaan tembakan gratis (94 persen).

Dari kubu Lakers, LeBron James mencetak 25 poin dan 9 rebound. Russell Westbrook mengikuti dengan 19 poin dan 5 rebound. Westbrook tak melakukan turnover selama 25 menit bermain. Praktis, ini adalah kekalahan ketiga beruntun Lakers.

Pertandingan selanjutnya, tim besutan Frank Vogel tersebut mencoba untuk mengakhiri keterpurukan dengan menjamu Utah Jazz di Staples Center. Sementara Nuggets, akan menjamu lawan yang sama pada esok hari.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nuggets-paksa-lakers-telan-kekalahan-ketiga-beruntun
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini