Nikola Vucevic Tak Pedulikan Statistik Individu

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Des 2021, 11:33 WIB
Nikola Vucevic kurang pedulikan soal statistik diri sendiri.

Nikola Vucevic tak pedulikan soal statistik individu. (Gambar: WV news)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Nikola Vucevic mengaku tidak pernah memikirkan soal statistik individu. Fokus utamanya hanyalah membantu tim untuk bisa meraih kemenangan secara konsisten.

Pada pertandingan terakhir Chicago Bulls melawan Atlanta Hawks, Senin (27/12) waktu setempat, Nikola Vucevic mampu tampil impresif. Pemain asal Montenegro tersebut mencetak 24 poin, 17 rebound, dan 6 assist. Ia lantas mendapat banyak pujian karena performa luar biasanya itu. Kendati dapat banyak pujian, tetapi Vucevic enggan besar kepala. Ia lebih senang karena timnya meraih kemenangan.

"Ini bagus. Jelas, saya senang saya bermain bagus dan saya bisa memiliki permainan yang bagus untuk membantu kami menang. Tapi sejauh itu, itu bagus tapi saya tidak perlu peduli untuk menjadi satu-satunya pemain yang melakukannya," ucap Vucevic saat diwawancara oleh media setempat.

Bulls sendiri harus meningkatkan permainan mereka lagi usai terpleset di beberapa laga. Tim asuhan Billy Donovan itu baru saja diserang badai COVID-19. Banyak pemain mereka harus absen karena tertular. Vucevic sebagai pemain yang fit harus bisa tampil lebih baik untuk menggendong tim. Ia terkenal sebagai bigman yang serba bisa di lapangan. Vucevic sendiri banyak mengalah ketika Bulls bermain dengan kekuatan penuh. Ia harus menyerahkan ujung tombak tim kepada DeMar DeRozan ataupun Zach Lavine.

Kini, Vucevic bisa mendapat kesempatan lebih untuk membuktikan diri. Ia tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

Artikel Tag: Nikola Vucevic, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-vucevic-tak-pedulikan-statistik-individu
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini