Nikola Vucevic Senang Bulls Dipenuhi Pemain Berkaliber Bintang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 23:56 WIB
Nikola Vucevic senang dikelilingi oleh pemain hebat di skuat Chicago Bulls.

Nikola Vucevic senang dengan komposisi pemain baru dari Chicago Bulls. (Gambar: Audacy)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Nikola Vucevic merasa senang dengan pergerakan timnya pada bursa pasar bebas lalu. Bulls merekrut nama-nama besar untuk membantunya tampil kompetitif di lapangan.

Sebut saja ada tiga nama besar yang berhasil didatangkan Chicago Bulls dari bursa pasar bebas. Tiga nama yang dimaksud adalah Lonzo Ball, DeMar DeRozan, dan Alex Caruso. Dengan banyaknya pemain yang makin berkualitas, Vucevic merasa senang. Ia bisa beroperasi lebih leluasa di lapangan tanpa harus melakukan satu hal secara khusus. Ia tahu pemain lain juga bisa melengkapi kekurangannya di lapangan.

"Dengan pemain-pemain baru yang menemani saya sekarang, saya punya banyak kesempatan untuk menyerang pertahanan lawan. Entah itu dengan melakukan drive, ataupun menembak dari jarak jauh. Kami punya banyak pemain yang bisa mengatur serangan dengan baik, kemampuan mengumpan mereka juga sangat bagus. Sebagai seorang bigman, tentunya sangat melegakan jika rekan-rekan setim anda punya kemampuan demikian," ucap Vucevic.

"Itu akan memudahkan tugas saya untuk bermain. Sebab, pemain lawan pasti akan bekerja keras untuk mencoba menghentikan pergerakan kami semua. Ketika opsi satu tertutup, masih ada beberapa opsi lain yang bisa diambil," tukas pemain yang berasal dari Montenegro itu.

Dengan komposisi pemain Bulls yang makin matang saat ini, banyak pihak meyakini bahwa mereka bisa jadi kandidat kuat untuk merebut gelar juara.

Artikel Tag: Nikola Vucevic, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-vucevic-senang-bulls-dipenuhi-pemain-berkaliber-bintang
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini