Nikola Vucevic Mengamuk, Orlando Magic Pukul Mundur Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Feb 2021, 11:04 WIB
Nikola Vucevic jadi pahlawan kemenangan Orlando Magic atas Chicago Bulls.

Nikola Vucevic bawa Orlando Magic menang atas Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Orlando Magic menjamu perlawanan tim yang berasal dari Illinois yaitu Chicago Bulls. Melalui permainan apik dari Nikola Vucevic, Magic mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 123-119.

Bertindak sebagai tuan rumah, Orlando Magic sudah mampu bermain dengan apik sejak menit awal. Mereka perlahan-lahan meninggalkan perolehan angka dari Chicago Bulls. Bulls sempat mencoba untuk mengejar pada kuarter empat. Sayangnya, tim asuhan Billy Donovan itu masih gagal menghentikan laju dari Magic. Bulls kemudian harus pulang dengan tangan hampa.

Pahlawan kemenangan Magic pada pertandingan kali ini adalah Nikola Vucevic. Pemain berkebangsaan Montenegro tersebut mampu tampil beringas dengan mencetak 43 poin dan 19 rebound. Torehan ini sekaligus menjadi pencapaian tertinggi Vucevic sepanjang kariernya. Selain Vucevic, pemain Magic lain yang bermain tidak kalah apik adalah Evan Fournier. Pemain asal Prancis itu menambahkan 20 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke tim Bulls, Zach Lavine dan Patrick Williams jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Lavine mampu memimpin perolehan angka di dalam skuatnya dengan catatan 26 poin. Sementara itu, Williams yang diberi jatah bermain cukup banyak oleh Donovan mampu menyumbangkan 20 poin.

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan ke-13 Bulls secara beruntun. Bulls harus tertahan di klasemen papan bawah konferensi timur. Mereka hanya lebih baik dari Miami Heat, Washington Wizards, dan Detroit Pistons.

Artikel Tag: orlando magic, Chicago Bulls, Nikola Vucevic

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini