Nikola Jokic Tuai Pujian Besar Dari Austin Reaves

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2024, 06:48 WIB
Nikola Jokic tuai pujian besar dari sosok Austin Reaves.

Austin Reaves beri pujian selangit kepada Nikola Jokic. (Gambar: Denver7)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves memberi pujian besar kepada mega bintang dari Denver Nuggets, Nikola Jokic. Ia tahu betul bahwa Jokic adalah pemain hebat yang sulit dihentikan pergerakannya.

Dalam pertemuan ketiga antara Lakers dan Nuggets, Nikola Jokic lagi-lagi tampil perkasa dan menunjukkan kapasitasnya sebagai mantan MVP. Pemain berdarah Serbia itu mampu mencetak total 35 poin, 10 rebound, dan 7 assist. Berkat performa apiknya itu, Jokic juga berhasil membantu Nuggets meraih kemenangan atas Lakers dengan skor akhir 124-114.

Di kubu Lakers, Austin Reaves mengatakan bahwa timnya sudah mencoba berbagai cara untuk menghentikan pergerakan Jokic. Namun, Jokic benar-benar hebat dan tidak mudah dihentikan agresivitasnya di lapangan.

"Dengan cara yang sama dia mengambil alih setiap pertandingan. Anda masuk ke setiap pertandingan, saya berasumsi, bermain melawan Denver, siapa pun Anda, Anda masuk jelas ingin mempersulitnya. Namun pada akhirnya, Anda tidak akan mengalahkannya bahkan dengan kecepatan seperti apapun," ucap Reaves.

"Sulit untuk memblok tembakannya. Dia akan mencapai tempatnya dengan mudah. Dia sangat kuat. Sungguh cermat pula dalam memberikan umpan. Seperti yang saya katakan, Anda mencoba mempersulitnya, tetapi Anda mengharapkan hal-hal ini terjadi darinya. Kami harus mencari tahu apa yang bisa kami lakukan untuk memperlambatnya agar bisa memenangkan pertandingan ini," tukas Reaves seusai pertandingan di Crypto.com Arena.

Artikel Tag: Austin Reaves, Nikola Jokic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-tuai-pujian-besar-dari-austin-reaves
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini