Nikola Jokic Terkesan dengan Victor Wembanyama

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 07:40 WIB
Nikola Jokic Terkesan dengan Victor Wembanyama

Nikola Jokic Terkesan dengan Victor Wembanyama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic menjadi pemain bintang terbaru yang memuji Victor Wembanyama.

Victor Wembanyama tidak pernah mengecewakan sejak memasuki NBA sebagai draft pick keseluruhan pertama. Pria besar pendatang baru ini telah menunjukkan potensi dan keserbagunaannya yang luar biasa sepanjang 49 pertandingan pertamanya untuk San Antonio Spurs. Pada hari Sabtu, Nikola Jokic menjadi pemain bintang terbaru yang memuji Wembanyama atas potensinya yang tidak diragukan lagi dan awal yang kuat di NBA.

“Saya menyukai pendekatannya. Dia benar-benar peduli. Dia tidak takut lelah. Dia tidak takut dipermalukan. Dia hanya bermain dan ingin memenangkan pertandingan. Dia bermain 100%. Anda bisa melihat bahwa dia melakukan banyak hal di lapangan. Dia pemain yang sangat bagus. Saya sudah mengatakannya. Saya pikir dia akan mengubah permainan. Kami hanya perlu memberinya waktu dan kesaksian,” kata Jokic saat konferensi pers All-Star Game ​​

Jokic secara luas dipandang sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Baginya, memandang Wembanyama sebagai potensi pengubah permainan adalah sebuah hal yang besar. Namun, ini bukanlah pemikiran baru. Pria besar pemula itu tingginya 7 kaki 4 kaki; dia bisa menggiring bola seperti seorang penjaga, menembak seperti Kevin Durant dan mempertahankan tepi seperti Yao Ming. Dia memiliki semua alat untuk menjadi talenta generasi sejati di liga.

Namun, ada baiknya mengindahkan nasihat Jokic. Wembanyama tidak akan mendominasi NBA dalam waktu dekat. Dia masih muda. Dia masih mengembangkan permainannya. Yang terpenting, tubuhnya masih dalam masa pertumbuhan. Selama beberapa tahun ke depan, Wembanyama akan menambah ukuran dan kekuatan secara signifikan pada tubuhnya.

Saat itu terjadi, permainannya secara alami akan naik ke level lain. Bagian yang menakutkan adalah kita tidak tahu seperti apa level itu nantinya. Yang kami tahu hanyalah kemungkinan itu adalah sesuatu yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Namun, untuk saat ini, akan menyenangkan melihatnya terus belajar dan berkembang karena tidak setiap hari Anda bisa melihat calon Hall of Famer belajar bagaimana mendominasi NBA dengan cepat.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, Nikola Jokic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-terkesan-dengan-victor-wembanyama
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini