Nikola Jokic Tak Takut Jumpa Lakers di Ronde Pertama Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Mei 2021, 21:32 WIB
Nikola Jokic tak gentar jika harus berhadapan dengan Lakers di ronde pertama babak playoff.

Nikola Jokic tak takut jika Nuggets berjumpa Lakers di ronde pertama babak playoff. (Gambar: Sky Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic tidak takut untuk berjumpa dengan Los Angeles Lakers di ronde pertama babak playoff musim ini. Ia akan berusaha keras membantu timnya meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, peta persaingan di konferensi barat amatlah sengit. Hampir semua tim menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir. Untuk Denver Nuggets, mereka saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan rekor 43 menang dan 22 kali kalah. Jika mereka benar finish di posisi ketiga, maka nantinya tim asuhan Mike Malone tersebut akan berhadapan dengan tim peringkat enam di ronde pertama babak playoff.

Melihat performa Los Angeles Lakers yang terus menerus menurun, bukan tidak mungkin LeBron James dan kawan-kawan bakal jadi lawan pertama yang harus dihadapi oleh Nuggets. Meski terkesan mengerikan, tetapi Jokic secara jujur mengatakan dirinya tidak takut akan tantangan tersebut.

"Jika itu bakal terjadi, maka terjadilah saja. Mengapa tidak kita harus berani menghadapi mereka? Jika kita ingin meraih gelar, maka kita harus menunjukkan performa terbaik kita tanpa harus melihat keadaan. Kami tidak akan membenahi apapun terkait hal tersebut," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

Pada pertandingan terakhir Nuggets melawan Lakers, mereka memang menyerah dengan skor akhir 89-93. Akan tetapi, Jokic sempat membuat Lakers kewalahan hingga detik-detik akhir kuarter empat.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets, los Angeles lakers

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini