Nikola Jokic Tak Peduli Jika Gagal Menangi Gelar MVP

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Apr 2022, 21:26 WIB
Nikola Jokic enggan kecewa jika gagal terpilih sebagai MVP NBA 2021-2022.

Nikola Jokic tak akan sakit hati andai gagal terpilih sebagai MVP NBA 2021-2022. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic mengaku tidak peduli soal perburuan gelar MVP lagi di musim ini. Jika memang tidak terpilih ataupun kalah saing, maka Jokic akan menerimanya dengan lapang dada.

Sebagaimana diketahui, Nikola Jokic gagal membawa Denver Nuggets lolos dari ronde pertama babak playoff di NBA 2021-2022. Jokic dan Nuggets harus tumbang dari Golden State Warriors dengan agregat akhir 1-4. Kekalahan ini jelas membuat orang-orang menjadi ragu apabila Jokic bakal terpilih sebagai MVP. Meskipun MVP didasarkan dari catatan di musim reguler, tetapi pandangan orang-orang bisa saja menjadi bias karena kegagalan Jokic di babak playoff.

Ketika ditanya soal peluangnya meraih gelar MVP, Jokic menjawabnya dengan santai. Jika terpilih, ia bakal merasa senang. Namun jika tidak terpilih, maka ia juga biasa saja dan tidak akan merasa kecewa sampai berlarut-larut.

"Jika saya tidak mendapatkannya, saya tidak akan dibuat mati oleh kegagalan tersebut," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

Dari analisa pengamat-pengamat ternama di Negeri Paman Sam, Jokic jadi salah satu kandidat terkuat untuk memenangi gelar pemain terbaik di musim ini. Dua nama yang bakal menjadi saingan terberatnya adalah Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks dan Joel Embiid dari Philadelphia 76ers. Menarik untuk dinanti siapa pemain yang bakal dinobatkan sebagai MVP musim ini. Siapapun yang terpilih, jelas pemain tersebut adalah sosok yang sangat hebat di lapangan.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-tak-peduli-jika-gagal-menangi-gelar-mvp
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini