Nikola Jokic Tak Menyangka Bisa Jadi MVP NBA 2020-2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jun 2021, 20:55 WIB
Nikola Jokic tak pernah kepikiran untuk meraih gelar pemain terbaik di NBA.

Nikola Jokic tak pernah menyangka bisa meraih gelar MVP dalam kariernya. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic mengaku tidak pernah menyangka bisa meraih gelar MVP. Ia hanya fokus memberikan yang terbaik setiap kali diturunkan di lapangan.

Dari tiga finalis yang tampil hebat di NBA 2020-2021 kali, Nikola Jokic unggul telak dan berhasil menyabet gelar MVP. Ia mengalahkan dua nama hebat lainnya yaitu Joel Embiid dan Stephen Curry. Menanggapi keberhasilannya menjadi pemain terbaik di Negeri Paman Sam, Jokic tidak memberi reaksi yang berlebihan. Ia berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya karena membuatnya bisa tampil hebat seperti sekarang.

“Jujur saja, saya tidak pernah berpikir saya bakal berlaga di NBA ketika memulai bermain basket. Tujuan utama saya ketika masih kecil hanyalah bermain di Euroleague. Liga itu merupakan yang terbaik di Benua Eropa (Jokic berasal dari Serbia),” ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

“Kemudian Denver Nuggets dengan berani mengambil nama saya di ajang draft. Itu adalah kesempatan emas untuk saya bisa unjuk gigi. Saya rasa saya telah memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang selalu membantu. Tanpa mereka, saya belum tentu bisa berada di posisi sekarang ini,” tukas pemain berposisi center itu.

Setelah meraih gelar pemain terbaik, fokus utama Jokic sekarang adalah membawa Nuggets menjadi kampiun. Tim asuhan Mike Malone itu masih bertarung di semifinal konferensi barat melawan Phoenix Suns.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets, NBA

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini