Nikola Jokic Raih MVP, Joel Embiid Ucapkan Selamat

Penulis: Senja Hanan
Rabu 11 Mei 2022, 18:00 WIB
Nikola Jokic Raih MVP, Joel Embiid Ucapkan Selamat

Bintang Phildelphia 76ers, Joel Embiid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Nikola Jokic dilaporkan akan meraih penghargaan MVP tahun ini. Meski belum resmi, bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid mengaku tak kecewa.

"Tidak," kata Embiid, ketika ditanya apakah dia terkejut ketika Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan Senin bahwa Jokic akan kembali memenangkan penghargaan tersebut.

“Maksud saya, ini adalah sesuatu yang saya ketahui beberapa minggu yang lalu, bahkan mungkin dua minggu sebelum musim berakhir, setelah pertandingan melawan apakah itu Denver dan Milwaukee, dan ketika [ESPN melakukan] straw poll atau apa pun. Saya hanya tahu itu tidak akan terjadi.”

"Jelas, selamat untuk Nikola Jokic. Dia pantas mendapatkannya. Dia menjalani musim yang luar biasa. Tidak ada benar atau salah. Ada banyak kandidat. Itu bisa saja terjadi. Giannis [Antetokounmpo], Devin Booker, berada di tim terbaik di liga, sejauh ini. Jadi, saya kira, setiap tahun adalah tentang apa pun yang kalian putuskan, apa pun yang sesuai dengan narasi sejauh siapa yang akan menang,” lanjutnya.

Joel Embiid adalah salah satu dari tiga finalis untuk penghargaan untuk tahun kedua berturut-turut, setelah mengumpulkan musim terbaik dalam karirnya -- terbaik NBA 30,6 poin per game, bersama dengan 11,7 rebound dan 4,2 assist dalam karir tertinggi 68 pertandingan .

"Saya tidak marah. Itu dua tahun berturut-turut saya menempatkan diri saya di posisi itu. Itu tidak terjadi. Hampir seperti, pada titik ini, itu adalah apa pun. Apa pun yang terjadi, terjadilah," kata Embiid tentang tidak memenangkan MVP (NBA diharapkan untuk membuat pengumuman resmi tentang pemenang akhir pekan ini),” ungkapnya.

"Tahun lalu, saya mengkampanyekannya. Tahun ini, saya menjawab pertanyaan ketika ditanya, dan dalam beberapa tahun ke depan sampai saya pensiun, hampir seperti seperti yang saya katakan, saya bertanya-tanya apa lagi yang harus saya lakukan untuk menang. Itu, dan bagi saya, itu seperti, pada titik ini seperti, apa pun. Ini semua tentang fokus, bukan karena saya tidak fokus pada gambaran yang lebih besar, tetapi Anda tahu, ini benar-benar waktu untuk benar-benar mencurahkan seluruh energi saya ke gambaran yang lebih besar, yaitu memenangkan semuanya."

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-raih-mvp-joel-embiid-ucapkan-selamat
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini