Nikola Jokic Nantikan Kontrak Baru Dari Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Apr 2022, 22:14 WIB
Nikola Jokic berharap dapat amankan kontrak baru dari Nuggets.

Nikola Jokic nantikan kontrak baru dari Nuggets. (Gambar: Remo News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Serbia yaitu Nikola Jokic berharap bisa mendapatkan perpanjangan kontrak segera dari Denver Nuggets. Dengan performa menawannya sejauh ini, Jokic berpotensi mendapatkan kontrak maksimal dengan nilai gaji mencapai 254 juta Dolar AS (untuk durasi 5 tahun).

Tidak bisa dipungkiri bahwa Nikola Jokic adalah salah satu pemain Eropa terbaik dalam beberapa tahun belakangan. Puncaknya, Jokic berhasil terpilih sebagai MVP (Most Valuable Player) pada NBA musim 2021 silam. Meskipun belum bisa membawa Nuggets untuk menjadi juara, tetapi Jokic terus diyakini bakal dipertahankan oleh tim asal Colorado tersebut.

Kontrak Jokic bersama Nuggets sendiri masih akan kadaluarsa pada tahun 2023 mendatang, tetapi rumor perpanjangan kontrak sudah menguat sejak saat ini. Nuggets juga bisa saja menawarkan kontrak baru tersebut pada bursa pasar bebas di musim panas ini. Jokic berharap kontrak tersebut dapat segera ia amankan agar masa depannya terjamin.

"Tapi itu bukan sesuatu yang saya putuskan. Saya pikir jika tawaran itu ada di meja, tentu saja saya akan melakukannya (perpanjangan). Saya sangat menyukai orang-orang di klub ini dan saya suka bermain bersama mereka. Saya mempunyai hubungan yang baik dengans emua orang mulai dari pemilik hingga manajer perlengkapan," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti langkah apa yang bakal diambil Denver Nuggets pada musim panas nanti. Sulit rasanya membayangkan Nuggets akan melepas Jokic dengan mudah ke tim lain.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-nantikan-kontrak-baru-dari-denver-nuggets
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini