Nikola Jokic Mengaku Telah Salah Menilai DeMarcus Cousins

Penulis: Senja Hanan
Senin 07 Feb 2022, 22:33 WIB
Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic.

Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Nikola Jokic sudah empat hari bermain Bersama Denver Nuggets. Sang juara bertahan MVP itu mengaku telah salah memberikan penilaian tentang DeMarcus Cousins.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nuggets memutuskan untuk memberikan kontrak 10 hari kepada Cousins setelah didepak oleh Milwaukee Bucks. Dia telah memainkan empat pertandingan untuk Nuggets sejauh ini.

Terbaru, Cousins bermain selama 16 menit Ketika Nuggets mengalahkan Nets dengan skor 124-104. Pemain yang dibuang Milwaukee Bucks tersebut menyumbangkan 9 rebounds dan 5 poin untuk Nuggets dalam lag aini.  Sejak bermain dengan Nuggets, Cousins juga sudah mulai memperbaiki hubungannya dengan Jokic.

“Saya suka dia. Sebelumnya, kami adalah semacam rival. Dia sebenarnya pria yang sangat baik. Menyenangkan berada di sekitar. Kepribadian yang hebat. Bisa menjadi sedikit gila ketika wasit tidak melakukan apa yang diinginkannya. Dia membuktikan bahwa saya salah,” katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Menurut pemain berkebangsaan Serbia itu, kehadiran pemain berpengalaman seperti Cousins sangat berguna untuk Nuggets yang pada musim ini memang diperkuat oleh banyak pemain muda.

“Tapi, saya rasa dia bisa membantu kami. Dia adalah big man yang berbakat dan bisa melakukan banyak hal. Dia bisa melakukan screens dengan baik. Dia mencoba untuk melakukan permainan yang baik. Jika tidak cedera, dia bisa membantu kami,” lanjut pebasket yang mendapatkan julukan Joker tersebut.

Apakah komentar Nikola Jokic itu akan membantu meyakinkan manajemen Nuggets untuk memberikan kontrak permanen kepada Cousins?

Artikel Tag: Denver Nuggets, DeMarcus Cousins, Nikola Jokic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-mengaku-telah-salah-menilai-demarcus-cousins
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini