Nick Young Ingin Bermain Semusim Lagi di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mei 2020, 09:15 WIB
Nick Young Ingin Bermain Semusim Lagi di NBA

Nick Young ingin bermain di NBA semusim lagi.

Berita Basket NBA : Setelah cukup lama tidak terlihat di publik, Nick Young kembali muncul dengan pernyataan mengejutkan. Pemain berposisi shooting guard ini mengaku ingin kembali bermain di NBA untuk satu musim terakhirnya.

Ungkapan Young tersebut diutarakan dalam akun sosial media pribadinya. Young merasa jika dirinya masih bisa bersaing untuk satu tahun lagi. Meskipun sudah begitu lama tidak tampil di pertandingan kompetitif, Young yakin bisa memberikan kontribusi andaikan ada kesempatan bermain. "NBA, tolong saya hanya ingin bermain satu musim lagi," cuit Young dalam akun twitternya.

Young sendiri sudah absen sekitar setahun dari dunia basket NBA. Terakhir kali, ia membela skuat Denver Nuggets pada musim 2018-2019. Dalam perjalanan kariernya bersama Nuggets, Young hanya bermain selama empat pertandingan saja. Setelah itu, manajemen tim merasa kurang cocok dan melepasnya kembali menjadi free agent. Setelah dilepas Nuggets, tidak ada tim yang mau menggunakan jasa Young hingga sekarang.

Usia Young memang tergolong sudah cukup senja bagi pebasket di angka 34 tahun. Kecil kemungkinan ada tim yang mau merekrutnya untuk melengkapi deretan pemain yang ada. Satu kemampuan yang mungkin bisa dijual Young adalah akurasi tembakan jarak jauh. Selain itu, Young harus memastikan bahwa ia bisa berkontribusi di luar kemampuan basket. Ia dapat menjadi mentor yang memberikan pelajaran berharga bagi para pemain muda jika memang dibutuhkan.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Nick Young

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini