Nick Nurse Ungkap Percakapannya Dengan Kawhi Leonard Berjalan Lancar

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Jul 2018, 08:00 WIB
Nick Nurse Ungkap Percakapannya Dengan Kawhi Leonard Berjalan Lancar

Nick Nurse mengaku dirinya tidak menemui masalah saat berbicara dengan Kawhi Leonard.

Berita Basket NBA: Fans Toronto Raptors nampaknya boleh bernapas lega setelah mendengar pernyataan dari Nick Nurse. Pelatih baru Raptors di musim depan tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak menemui masalah saat melakukan percakapan dengan Kawhi Leonard.

Hubungan antara pemain dengan pelatih selalu menjadi faktor yang menentukan keberhasilan suatu tim di NBA. Namun, Raptors nampaknya tidak perlu memikirkan hal ini ketika mengetahui hubungan Nick Nurse dengan pemainnya berjalan dengan baik. Tidak hanya dengan pemain lama, tetapi juga dengan pemain yang baru saja mereka datangkan dari San Antonio Spurs, Kawhi Leonard.

Setelah resmi mendapatkan Leonard melalui pertukaran pemain dengan Spurs, Raptors sempat diserang dengan isu Leonard yang mengaku enggan untuk bermain bagi mereka. Namun, hal tersebut nampaknya hanya isu semata. Nick Nurse sebagai pelatih baru Raptors di musim depan mengatakan bahwa ia telah melakukan percakapan pribadi dengan Leonard. Dari percakapan yang ia lakukan, Nurse menegaskan bahwa Leonard tidak mengalami permasalahan untuk bermain bersama mereka nantinya.

"Saya mengajaknya duduk dan berbicara dengan santai. Saya dengan sabar menanyainya apakah ada pertanyaan mengenai rencana saya di masa depan bersama tim ini. Dia pun menjawab dengan nada yang nyaman dan tidak menunjukkan rasa keberatan. Saya juga kaget bahwa dia dapat melakukan pembicaraan sesantai itu. Semuanya berjalan dengan baik, lancar, dan tidak ada masalah sama sekali. Saya sangat menikmati percakapan yang saya lakukan dengannya," tutur Nurse. Meski kedatangan Leonard, tugas Nurse sebagai pelatih kepala Raptors yang baru tetap tidak mudah. Ia harus mampu mengulangi kesuksesan tim untuk memuncaki klasemen di akhir musim.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Nick Nurse, Kawhi Leonard

847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini