Nick Nurse Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Telak Raptors Dari Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jan 2019, 07:00 WIB
Nick Nurse Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Telak Raptors Dari Spurs

Nick Nurse akui gagal membawa timnya menang kontra San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors dipaksa menelan kekalahan telak dari San Antonio Spurs dengan skor akhir 125-107. Menanggapi kekalahan tersebut, Nick Nurse selaku pelatih Raptors mengaku dirinya adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas kekalahan memalukan tersebut.

Permainan Raptors dapat dikatakan cukup buruk pada pertandingan ini. Sejak kuarter pertama saja, Raptors sudah tertinggal dengan skor yang cukup telak dari Spurs. Permainan tim asuhan Nick Nurse tersebut tak kunjung membaik hingga kuarter empat berakhir. Alhasil, Raptors yang menempati posisi kedua klasemen sementara konferensi timur harus menelan kekalahan pahit dari Spurs yang memiliki rekor lebih buruk ketimbang mereka. Hasil ini tentu membuat manajemen Raptors kecewa. Sebab, mereka mempunyai kekuatan tim yang cukup bagus untuk mengalahkan Spurs.

Tidak ingin permasalahan dalam tim terus berlanjut, Nick Nurse langsung mengambil tindakan dengan mengatakan bahwa dirinya adalah pihak yang paling bersalah atas kekalahan kali ini. Sebagai pelatih, Nurse menganggap dirinya tidak mempersiapkan pemainnya dengan matang untuk bisa menghadapi perlawanan Spurs yang tampil apik di kandangnya sendiri. Ia pun berjanji untuk dapat segera membenahi timnya di pertandingan yang akan datang.

Performa Nurse dalam melatih Raptors di musim ini memang tergolong apik. Namun, ia terkadang masih gagal membawa timnya tampil stabil di setiap laga. Ia pun berusaha membenahi kelemahannya tersebut sebelum babak playoff bergulir akhir April mendatang.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Spurs, Nick Nurse

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini