banner babe

Nick Nurse Berharap Kyle Lowry Segera Kembali Jalani Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Okt 2019, 11:55 WIB
Nick Nurse Berharap Kyle Lowry Segera Kembali Jalani Latihan

Kyle Lowry diharapkan bisa segera kembali sebelum musim reguler dimulai.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Toronto Raptors yaitu Nick Nurse berharap Kyle Lowry bisa segera pulih dari cederanya dan kembali bergabung dalam pemusatan latihan. Sebab, kehadiran Lowry dalam tim sangatlah penting dan vital.

Lowry memang harus absen dalam waktu yang cukup lama usai menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera ibu jari tangannya. Raptors sendiri harus rela terbang ke Jepang untuk menjalani pertandingan pramusim dengan tidak diperkuat oleh Lowry. Nurse selaku pelatih memang tidak memberatkan hal ini karena masih bertajuk laga pramusim dan tidak akan berpengaruh apa-apa nantinya.

Akan tetapi, ia juga sudah berharap apabila Lowry bisa pulih ketika tim pulang dari Jepang. Sehingga, Lowry bisa menjalani latihan dan membentuk chemistry dengan skuat baru Raptors sebelum akhirnya mentas di musim reguler. Raptors memang tidak mendapatkan banyak pemain baru di bursa pasar bebas musim panas ini. Akan tetapi, mereka harus kehilangan dua pemain bintang mereka dari musim lalu yaitu Kawhi Leonard dan Danny Green.

Lowry sebagai pemain yang senior dalam tim mau tidak mau harus unjuk gigi untuk bisa menutupi lubang yang ditinggalkan tersebut. Jika Lowry cedera dan tidak bisa bermain, Raptors cenderung hanya bisa mengandalkan Marc Gasol, Pascal Siakam, dan Fred VanVleet saja. Padahal, Lowry adalah salah satu pemain yang juga menyumbang angka assist paling banyak di musim lalu.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Kyle Lowry, Nick Nurse

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini