Nick Nurse Berharap Joel Embiid Bisa Segera Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Mar 2024, 23:41 WIB
Nick Nurse berharap Joel Embiid bisa segera comeback.

Joel Embiid diharapkan Nick Nurse bisa segera bermain lagi. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Nick Nurse berharap agar Joel Embiid bisa segera kembali bermain. Timnya sangat membutuhkan kehadiran Embiid untuk meningkatkan performa di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Joel Embiid sudah absen karena mengalami cedera meniskus pada tanggal 30 Januari silam. Dengan tingkat cedera yang cukup parah, Embiid lantas harus menjalani proses pemulihan yang panjang dan belum bisa bermain setidaknya hingga akhir Bulan Maret 2024. Dengan performa tim yang terus inkonsisten semenjak ditinggal Embiid, tentunya Nick Nurse berharap agar sang bintang segera kembali bermain.

Saat ini, Embiid sudah diperbolehkan mengikuti perjalanan tandang bersama 76ers dan diprediksi akan segera comeback dalam waktu dekat. Belum diketahui secara pasti kapan tanggal Embiid akan bermain, tetapi Nurse mengatakan bahwa hal itu akan segera terjadi.

"Saya masih belum punya jadwalnya. Saya ingin sekali memberikannya kepada Anda. Maksud saya, saya tidak ingin melanjutkan ini (status Embiid) dan itu berarti dia akan kembali bermain, kan? Saya pikir itu akan segera terjadi," ucap Nurse saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai berita ini dimuat, 76ers masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara konferensi timur. Posisi itu bukan posisi yang aman sepenuhnya untuk bisa menembus babak playoff. Sebuah tim minimal harus menembus enam besar di klasemen akhir agar bisa bermain secara langsung di babak playoff.

Artikel Tag: Nick Nurse, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nick-nurse-berharap-joel-embiid-bisa-segera-comeback
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini