New York Knicks Ungkap Alasan Rekrut Derrick Rose Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 10:30 WIB
Tom Thibodeau jadi sosok yang ngotot datangkan Derrick Rose ke skuat New York Knicks.

Tom Thibodeau jadi alasan utama New York Knicks gaet Derrick Rose. (Gambar: Chicago Sun Times)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New York Knicks yaitu Tom Thibodeau punya alasan kuat mengapa mereka merekrut Derrick Rose dari Detroit Pistons. Ia mengaku tahu betul karakteristik permainan Rose dan yakin kehadirannya bisa membawa dampak positif ke permainan Knicks.

Seperti yang diketahui, Tom Thibodeau sudah cukup lama melatih Derrick Rose. Ketika Rose bermain bagi Chicago Bulls dan Minnesota Timberwolves, Thibodeau juga di sana untuk menjadi nahkoda tim. Relasi yang dekat membuat Thibodeau juga tahu betul karakteristik yang dibawa Rose ke lapangan. Tidak heran, ia jadi salah satu sosok yang berusaha keras meyakinkan manajemen Knicks untuk melakukan pertukaran pemain dengan Pistons.

"Dia (Rose) jelas pemain yang sudah saya kenali sejak lama. Kami sudah menghadapi banyak hal bersama. Satu hal yang saya kagum darinya, saya merasa dia bisa memberikan kontribusi besar bagi semua tim yang dibelanya. Ketika saya merasa tertarik pada seorang pemain yang bagus, maka saya akan berusaha meminta tim untuk mendatangkannya," ucap Thibodeau.

"Dia juga bersedia menerima peran apapun di dalam tim. Dia siap menjadi starter, dia juga tidak keberatan untuk turun dari lapis kedua alias bangku cadangan. Dia juga siap bermain dengan jumlah menit yang sedikit ataupun banyak. Kondisi fisiknya sekarang juga sudah sehat sehingga membuat dia sebagai pemain yang sangat sempurna untuk perkembangan Knicks," imbuh pelatih berusia 63 tahun itu.

Artikel Tag: New York Knicks, Derrick Rose, Tom Thibodeau

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini