New York Knicks Patok Harga Tinggi Untuk Marcus Morris

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 09:15 WIB
New York Knicks Patok Harga Tinggi Untuk Marcus Morris

Marcus Morris dipagari harga selangit oleh New York Knicks.

Berita Basket NBA : New York Knicks nampaknya benar-benar memagari Marcus Morris agar tidak hijrah menuju tim lain. Knicks dikabarkan telah mematok harga tinggi kepada Morris agar tim-tim yang berminat menggunakan jasanya menjadi urung untuk memberi penawaran.

Morris sendiri telah mengikat kontrak selama satu tahun bersama Knicks di musim panas lalu. Sayangnya, perjalanan Morris bersama Knicks sangat jauh dari kata memuaskan. Pemain yang memiliki saudara kembar tersebut memang sudah tampil garang dengan mencetak rata-rata 19 poin dan 5 rebound per pertandingan. Akan tetapi, minimnya dukungan dari rekan setim yang lain membuat Knicks hanya bisa bertengger di dua peringkat terbawah klasemen konferensi timur saat ini.

Dengan perjalanan yang kurang mulus itu, banyak tim kemudian berbondong-bondong untuk membujuk Knicks agar mau melepas Morris. Beberapa tim sudah bersedia melakukan pertukaran pemain kepada Knicks sebagai upah untuk melepas Morris. Sayangnya, Knicks juga enggan menerima tawaran tersebut jika nilainya tidak besar. Knicks dikabarkan meminta pemain bintang sebagai ganti dari Morris kepada tim-tim yang menginginkan jasanya.

Tidak disebutkan secara jelas mengenai kriteria pemain bintang yang dimaksud oleh Knicks. Namun, cukup masuk akal bagi Knicks untuk tidak menerima tawaran terlalu kecil dari tim-tim lain. Pasalnya, Morris merupakan pemain mereka yang paling bersinar musim ini. Andai ditinggal pergi Morris, penampilan Knicks juga berpotensi lebih buruk dari saat ini.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Marcus Morris

896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini