New York Knicks Mulai Tertarik Incar Jalen Brunson

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Jun 2021, 23:07 WIB
New York Knicks tertarik gunakan jasa Jalen Brunson dari Dallas Mavericks.

Jalen Brunson diincar oleh New York Knicks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks memastikan diri bakal berburu point guard baru pada bursa pasar bebas mendatang. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden tersebut dikabarkan tertarik merekrut Jalen Brunson.

Jalen Brunson sendiri merupakan pemain milik Dallas Mavericks yang kontraknya bakal habis di penghujung tahun 2022. Artinya, jalan bagi New York Knicks untuk mendapatkan Brunson adalah dengan pertukaran pemain. Knicks bisa memberikan penawaran mereka kepada Mavericks agar mau melepas pemain bertangan kidal itu. Semuanya juga tergantung pada keputusan Jason Kidd selaku pelatih baru Mavericks. Apakah ia bakal menggunakan jasa Brunson, atau justru memilih point guard lain.

Performa Brunson sendiri di NBA musim 2021 kali ini tergolong cukup bagus. Ia mampu mencetak rata-rata 12 poin, 3 rebound, dan 3 assist per pertandingan. Akurasi tembakannya juga tergolong akurat. Untuk tembakan tiga angka, Brunson bisa memasukkan dengan akurasi mencapai 40%. Hal ini jadi keuntungan besar bagi Knicks yang hendak menembus babak playoff lagi musim depan.

Jika gagal mendapatkan jasa Brunson, Knicks juga menyiapkan sejumlah nama cadangan. Kendrick Nunn dari Miami Heat dan Lonzo Ball dari New Orleans Pelicans diklaim bisa jadi alternatif. Nunn punya kemampuan yang cukup baik entah sebagai point guard ataupun shooting guard. Tidak berbeda jauh dengan Nunn, Lonzo juga punya kemampuan playmaking yang sangat bagus. Akurasi tembakan tiga angkanya juga meningkat pesat musim ini.

Artikel Tag: New York Knicks, Jalen Brunson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-mulai-tertarik-incar-jalen-brunson
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini