New York Knicks Mulai Pasang Radar Pada Spencer Dinwiddie

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Jun 2021, 23:10 WIB
Spencer Dinwiddie dapat ketertarikan dari New York Knicks.

New York Knicks mulai taruh minat kepada Spencer Dinwiddie. (Gambar: NY Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Sudah menjadi rahasia umum apabila New York Knicks ingin mendatangkan pemain baru pada bursa pasar bebas mendatang. Dari sekian banyak kandidat yang ada, Knicks mulai terpincut pada sosok Spencer Dinwiddie.

Spencer Dinwiddie sendiri dikabarkan bakal menolak hak opsi pemainnya bersama Brooklyn Nets. Dengan itu, ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim lain secara bebas. Melihat potensi Dinwiddie yang cukup besar, New York Knicks berpotensi menggaetnya untuk meningkatkan daya serang tim musim depan.

Sebelum mengalami cedera ACL, Dinwiddie terkenal sebagai pemain yang cukup bagus. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 20 poin per pertandingan. Dengan arahan strategi dari Tom Thibodeau, Dinwiddie bukan tidak mungkin bakal berkembang jadi pemain lebih hebat lagi.

Knicks sendiri juga butuh sosok guard baru pada skuat mereka. Saat ini, mereka hanya mengandalkan Immanuel Quickley dan RJ Barrett yang usianya masih muda. Kedua pemain belia itu tentu butuh mentor dari pemain yang lebih senior seperti Dinwiddie.

Menarik untuk dinanti apakah Knicks berani menggelontorkan dana yang cukup besar untuk Dinwiddie. Mengingat kontrak lawasnya bersama Nets bernilai sekitar 12 juta, ia kemungkinan besar meminta gaji lebih besar dari itu.

Knicks memang bisa memberi bayaran yang besar kepada Dinwiddie, namun mereka harus berpikir terkait ruang gaji. Jika dihabiskan untuk Dinwiddie seorang, maka Knicks tidak akan bisa menambah amunisi di sektor yang lain.

Artikel Tag: New York Knicks, Spencer Dinwiddie, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-mulai-pasang-radar-pada-spencer-dinwiddie
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini