New York Knicks Kehilangan Mitchell Robinson Karena Cedera Tangan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 23:51 WIB
Cedera tangan Mitchell Robinson jadi kerugian besar untuk New York Knicks.

New York Knicks harus ditinggal Mitchell Robinson karena cedera tangan.

Berita Basket NBA : Kabar buruk harus mendatangi salah satu tim asal konferensi timur NBA, New York Knicks. Mereka harus kehilangan salah satu bigman andalannya yakni Mitchell Robinson karena menderita cedera tangan.

Cedera itu didapati Mitchell Robinson saat berhadapan dengan Washington Wizards, Sabtu (13/2) waktu setempat. Robinson terpaksa masuk ruang ganti lebih awal usai mengeluhkan rasa sakit pada tangan kanannya. Setelah diperiksa menggunakan mesin X-Ray, terlihat bahwa tulang di tangannya patah. Hal itu sudah dibenarkan oleh Public Relations dari New York Knicks sendiri.

Kabar ini jelas tidak mengenakkan bagi mereka yang berusaha untuk bangkit dan menembus babak playoff musim ini. Cedera patah tulang tangan umumnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk pemulihannya. Stephen Curry yang mengalami cedera serupa tahun lalu saja butuh waktu sekitar 3 bulan sebelum bisa comeback. Tiga bulan bermain tanpa Robinson jelas jadi kerugian besar bagi tim asuhan Tom Thibodeau ini.

Tentunya fans Knicks kini berharap cedera Robinson tidak separah apa yang dibayangkan. Performanya musim ini tergolong cukup bagus dengan menorehkan statistik 8 poin dan 8 assist per pertandingan. Postur tubuhnya yang begitu tinggi membuat pertahanan Knicks bisa lebih solid. Apabila Robinson harus absen dalam beberapa pekan atau beberapa bulan ke depan, kemungkinan Thibodeau akan menggeser Julius Randle untuk bermain di posisi center.

Artikel Tag: New York Knicks, Mitchell Robinson, NBA

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini