New York Knicks Ingin Rekrut Point Guard Baru

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Mar 2021, 07:13 WIB
New York Knicks ingin datangkan sosok point guard baru.

New York Knicks berusaha datangkan Lonzo Ball ataupun Terry Rozier sebelum trade deadline.

Berita Basket NBA : New York Knicks sedang dalam misi untuk menembus babak playoff NBA musim ini. Untuk bisa mewujudkan impian mereka itu, manajemen tim masih ingin merekrut sosok point guard yang lebih bagus.

Saat ini, New York Knicks hanya memiliki Elfrid Payton yang dipercaya sebagai point guard utama. Performa Payton memang tidak jelek, akan tetapi sulit rasanya untuk bisa melangkah lebih jauh dengan point guard minim pengalaman sepertinya. Oleh karena itu, manajemen tim dikabarkan mengincar dua nama besar sebelum trade deadline ditutup. Dua nama besar yang dimaksud adalah Terry Rozier dari Charlotte Hornets serta Lonzo Ball dari New Orleans Pelicans.

Terry Rozier merupakan point guard eksplosif dengan kemampuan menyerang yang komplit. Ia dapat melakukan terobosan ke paint area maupun melepaskan tembakan jarak jauh secara akurat. Pada musim ini saja, Rozier mampu mencetak rata-rata 20 poin, 3 rebound, dan 3 assist per pertandingan.

Berbeda dengan Rozier, Lonzo Ball memang tidak menorehkan statistik poin yang terlalu produktif. Salah satu kelebihan terbesarnya adalah kemampuan mengatur serangan yang baik serta umpan yang matang. Mengingat Knicks punya pemain-pemain bagus seperti Julius Randle, pemain seperti Lonzo rasanya dapat membuat permainan tim menjadi lebih bagus.

Mengingat kedua pemain masih terikat kontrak dengan tim masing-masing, salah satu cara untuk bisa merekrut mereka adalah dengan pertukaran pemain. Knicks harus bisa memberi tawaran yang meluluhkan hati Hornets ataupun Pelicans.

Artikel Tag: New York Knicks, NBA

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini