New York Knicks Ingin Bajak Myles Turner Dari Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 20:41 WIB
New York Knicks ingin duetkan Julius Randle dengan Myles Turner.

New York Knicks tertarik gaet Myles Turner.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks nampaknya tidak main-main dalam menghadapi bursa pasar bebas kali ini. Mereka dikabarkan siap mengincar Myles Turner dari tim rival yakni Indiana Pacers.

Myles Turner sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Indiana Pacers hingga tahun 2023 mendatang. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dalam olahraga basket profesional. Knicks bisa saja menawarkan proposal pertukaran pemain kepada Pacers demi mendapatkan Turner. Apalagi jika Knicks berani memberikan penawaran yang menarik sehingga menggugah hati dari manajemen Indiana Pacers.

Turner sendiri merupakan pemain berposisi bigman yang punya kemampuan bertahan cukup handal. Hal ini sangat dibutuhkan Knicks untuk bisa melengkapi permainan Julius Randle. Randle yang jadi pemain andalan New York Knicks selama ini harus membagi fokusnya untuk bermain center. Hal itu lantas membuat permainan Randle jadi kurang efektif di beberapa pertandingan.

Untuk mengoptimalkan potensi Randle, tidak heran Knicks begitu tertarik untuk mendatangkan Turner dari Pacers. Dengan itu, Randle bisa beroperasi lebih leluasa di sektor offense. Ketajaman dan konsitensi Randle sendiri terlihat kurang bagus ketika Knicks berlaga di babak playoff lalu.

Menarik untuk dinanti tawaran seperti apa yang bakal diberikan oleh Knicks. Mereka memiliki banyak aset berharga seperti pemain muda yang potensial. Kevin Knox, Immanuel Quickley, dan Mitchell Robinson bisa dijadikan bahan pancingan untuk menarik perhatian Pacers.

Artikel Tag: New York Knicks, Myles Turner, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-ingin-bajak-myles-turner-dari-indiana-pacers
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini