New York Knicks Dapatkan Cam Reddish Dari Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jan 2022, 06:41 WIB
Atlanta Hawks sepakat tukar Cam Reddish ke New York Knicks.

Cam Reddish ditukar oleh Atlanta Hawks ke New York Knicks. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks berhasil mendapatkan jasa Cam Reddish dari Atlanta Hawks. Sebagai gantinya, tim asuhan Tom Thibodeau ini bakal memiliki pemain berposisi wing yang lebih kuat untuk menembus babak playoff.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama di ESPN, Reddish sejatinya sudah dipasarkan oleh Atlanta Hawks sejak lama. Melalui beberapa pertimbangan dan negosiasi, akhirnya Hawks sepakat menukar Reddish ke New York Knicks. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati kedua belah pihak:

Hawks menerima: Kevin Knox, draft pick ronde pertama tahun 2022 milik Knicks (via Hornets)

Knicks menerima: Solomon Hill, Cam Reddish, dan draft pick ronde kedua tahun 2025 milik Hawks (via Nets)

Pertukaran ini jelas menguntungkan kedua belah pihak dari berbagai macam situasi. Pertama, ini menguntungkan Hawks karena mereka bisa mendapatkan sosok Kevin Knox yang kurang berkembang di skuat Knicks. Selain itu, mereka juga mendapat tambahan satu draft pick di ronde pertama pada tahun ini. Aset itu dapat mereka gunakan untuk merekrut pemain muda lagi di musim panas nanti.

Sementara bagi Knicks, mereka juga bisa mendapatkan jasa Reddish yang bisa bermain di segala posisi. Reddish juga dapat bereuni dengan mantan rekan satu timnya ketika masih bermain di Universitas Duke yaitu RJ Barrett. Keduanya memiliki relasi dan chemistry yang cukup baik kala itu. Bisa saja, Reddish makin berkembang bersama Knicks berkat bantuan Barrett.

Artikel Tag: New York Knicks, Atlanta Hawks, Cam Reddish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-dapatkan-cam-reddish-dari-atlanta-hawks
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini