New York Knicks Bakal Jadi Kandidat Terkuat Untuk Datangkan Jalen Brunson

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Jun 2022, 07:20 WIB
New York Knicks diprediksi bakal jadi destinasi selanjutnya bagi Jalen Brunson.

New York Knicks jadi kandidat terkuat untuk datangkan Jalen Brunson. (Gambar: Posting and Toasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks dikabarkan bakal jadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Jalen Brunson di bursa pasar bebas kali ini. Knicks sudah melakukan persiapan awal sejak malam NBA Draft lalu.

Pada malam draft itu, New York Knicks sepakat untuk mengirimkan draft pick nomor 11 mereka ke Oklahoma City Thunder dan Kemba Walker ke Detroit Pistons. Manajemen tim sudah mengosongkan ruang gaji dalam buku finansial mereka demi memberi kontrak bernilai besar kepada Brunson. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Knicks sudah menyiapkan kontrak berdurasi 4 tahun dengan nilai kurang lebih 100 juta Dolar AS. Angka ini sangatlah besar dan tentunya sulit disaingi oleh tim-tim rival termasuk Dallas Mavericks yang diperkuat Brunson saat ini.

Jalen Brunson sendiri jelas menginginkan kontrak baru yang menjamin masa depannya. Pemain bertangan kidal itu masih berusia 25 tahun dan menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di musim 2021-2022. Brunson mampu mencetak rata-rata sekitar 16 poin dan 5 assist per pertandingan. Ia juga membantu Mavericks untuk menembus babak final konferensi barat musim ini sebelum kalah dari tangan Golden State Warriors.

Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan yang diambil oleh Brunson nantinya. Dengan performa yang menjanjikan itu, peminat Brunson tentunya tidak sedikit. Selain Knicks, banyak tim yang juga siap memburu tanda tangannya ketika bursa pasar bebas sudah dibuka.

Artikel Tag: New York Knicks, Jalen Brunson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-bakal-jadi-kandidat-terkuat-untuk-datangkan-jalen-brunson
22416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini