New Orleans Pelicans Hadiahi Brandon Ingram Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 11:22 WIB
New Orleans Pelicans turut perpanjang kontrak Brandon Ingram.

Brandon Ingram resmi dapat perpanjangan kontrak dari New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans tidak mau ketinggalan untuk mengamankan jasa pemain muda yang mereka miliki, Brandon Ingram. Eks pemain Los Angeles Lakers tersebut telah diperpanjang kontraknya hingga lima tahun ke depan.

Menurut laporan dari ESPN, New Orleans Pelicans dan Brandon Ingram sepakat untuk menandatangani kontrak maksimal dengan mahar mencapai 158 juta Dolar AS. Kesuksesannya mendapatkan kontrak baru tersebut menambah daftar pemain muda yang sebelumnya juga mendapatkan hadiah serupa. Ada nama-nama seperti Bam Adebayo, Jayson Tatum, hingga De'Aaron Fox yang setidaknya mengamankan kontrak hingga lima tahun yang akan datang.

Keputusan Pelicans untuk memperpanjang kontrak Ingram sejatinya sudah dapat diprediksi. Performa Ingram pada tahun pertamanya membela Pelicans sangatlah luar biasa. Ia mampu mencetak rata-rata 24 poin dan 6 rebound per pertandingan. Berkat pelonjakan performa yang signifikan itu, Ingram juga berhasil menyabet gelar Most Improved Player untuk musim 2020 kali ini.

Dengan bertahannya Ingram, skuat Pelicans dapat dibilang cukup menjanjikan di masa depan. Mereka punya banyak nama muda yang potensial seperti Lonzo Ball, Josh Hart, hingga yang terakhir Zion Williamson. Apabila ketiganya bisa berkembang dan mengikuti gaya permainan Ingram, bukan tidak mungkin Pelicans bakal jadi tim kontender. Belum lagi, mereka juga kedatangan Steven Adams yang punya banyak pengalaman di babak playoff NBA. Adams dapat memberikan tips-tips agar pemain muda bisa lebih matang di lapangan.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, Brandon Ingram, NBA

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini