New Orleans Pelicans Dicap Sudah Gagal Buat Zion Williamson Bahagia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 20:50 WIB
Zion Williamson mulai tidak nyaman bermain bagi New Orleans Pelicans.

New Orleans Pelicans gagal buat Zion Williamson kerasan dalam tim. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Zion Williamson dikabarkan mulai tidak betah bermain untuk New Orleans Pelicans. Ia merasa bahwa perlakuan manajemen tim tidak bisa membuat dirinya dan keluarga merasa bahagia.

Zion Williamson sendiri sudah dua musim berseragam New Orleans Pelicans (termasuk musim ini). Pada tahun ini saja, ia menorehkan statistik yang luar biasa untuk ukuran pemain muda. Williamson mampu mencetak rata-rata 27 poin, 7 rebound, dan 3 assist per pertandingan. Meski sudah tampil luar biasa, tetapi nyatanya Pelicans tidak bisa menembus babak playoff. Mereka hanya mampu mengoleksi 31 kemenangan dari total 72 pertandingan.

Hasil buruk itu lantas membuat Williamson tidak yakin akan masa depannya bersama Pelicans. Bukan semata-mata hasil buruk, tetapi perlakuan manajemen yang dirasa kurang begitu baik. Pelicans juga gagal merekrut pemain-pemain yang cocok untuk membantu peran Williamson di lapangan. Keluarganya kini mulai mengindikasikan bahwa Williamson ingin hengkang ke tim lain.

Secara garis besar, Williamson tidak bisa keluar dari Pelicans begitu saja. Sebab, ia masih terikat kontrak dengan Pelicans. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan meminta pertukaran pemain kepada manajemen. Kasus ini mirip dengan Anthony Davis pada tahun 2019 silam. Ia yang merasa tidak betah lantas meminta manajemen Pelicans menukarnya ke tim lain (akhirnya ditukar ke L.A Lakers). Bedanya, Williamson masih muda dan Pelicans pasti mematok harga yang jauh lebih ekstrim kepada tim peminat.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, Zion Williamson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-orleans-pelicans-dicap-sudah-gagal-buat-zion-williamson-bahagia
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini