New Orleans Pelicans Berencana Melepas Brandon Ingram

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 19:13 WIB
New Orleans Pelicans Berencana Melepas Brandon Ingram

New Orleans Pelicans Berencana Melepas Brandon Ingram

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Musim lalu, New Orleans Pelicans mendapat rating bersih -3 ketika Zion Williamson, CJ McCollum, dan Brandon Ingram berbagi lapangan. Itu jauh lebih buruk dari itu selama babak playoff (-35 rating bersih) ketika Pelicans tersingkir dari babak playoff oleh Thunder.

Ingram berhak mendapatkan perpanjangan waktu di luar musim ini, namun New Orleans akan secara agresif mencoba menukarnya, lapor orang dalam NBA Marc Stein dalam buletin terbarunya. “Keyakinan yang berkembang di seluruh liga bahwa Pelicans akan secara agresif mengeksplorasi pasar perdagangan untuk Brandon Ingram sebelum musim depan."

Philadelphia, Cleveland, Atlanta, dan Orlando adalah tim yang dianggap tertarik, menurut Stein. Ingram adalah pencetak gol isolasi tingkat tinggi yang rata-rata mencetak 20,8 poin, 5,7 assist, dan 5,1 rebound per game musim ini. Namun, tidak pernah ada chemistry alami antara dirinya, Zion, dan McCollum.

New Orleans berkomitmen terhadap Zion dalam jangka panjang dan tidak ingin beralih dari “orang dewasa di dalam ruangan” di McCollum, yang dapat menjadikan Ingram sebagai pria tanpa kursi ketika musik berhenti.

New Orleans Pelicans dapat memperpanjang Ingram musim ini dengan jumlah maksimum sekitar $200 juta, namun mereka tidak tertarik dengan hal itu, lapor Christian Clark dari The Times-Picayune. Clark menambahkan bahwa jalur resminya adalah New Orleans “terbuka” untuk memperluas Ingram ke nomor yang disukai tim, dan jika dia setuju, tujuannya adalah menambahkan item yang lebih baik di samping Ingram, Zion, dan McCollum.

Namun, Clark mengatakan jika Ingram dan Pelikan tidak menyetujui perpanjangan, kemungkinan besar mereka akan mencoba menukarnya. Jika Cleveland memutuskan susunan dua pemain besarnya tidak berfungsi dan ingin pindah dari Jarrett Allen, dapatkah kesepakatan ditemukan? Harapkan perubahan besar pada daftar pemain di New Orleans musim panas ini.

Mereka ingin mempertahankan Zion, McCollum, Herbert Jones dan Trey Murphy III (yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak besar-besaran musim panas ini), yang berarti Ingram bisa menjadi orang yang akan pindah.

Artikel Tag: Brandon Ingram, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-orleans-pelicans-berencana-melepas-brandon-ingram
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini