Nets Gagal Menghentikan Kemenangan Beruntun Suns

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Nov 2021, 15:11 WIB
Pemain andalan Phoenix Suns, Devin Booker saat melawan Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Pemain andalan Phoenix Suns, Devin Booker saat melawan Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kemenangan beruntun Phoenix Suns belum berhenti. Brooklyn Nets menjadi korban ke-16 keganasan Suns setelah menangkan laga itu dengan skor 113-107.

Praktis, ini adalah kemenangan ke-16 beruntun Suns yang membuat rekor mereka jadi. Ini adalah rekor yang sama dengan pencapaian Suns pada 2004-2005. Suns sudah tidak menderita kekalahan dalam satu bulan kalender.

Lima pemain Suns berhasil mencetak dua digit poin. Devin Booker memimpin dengan 30 poin hasil dari 9/18 tembakan (50 persen). Chris Paul membuntuti dengan 22 poin, 8 rebound, dan 5 asis. Mikal Bridges membuat Nets cukup kesulitan dengan catatan 13 poin, 6 rebound, plus 7 steal.  Deandre Ayton menambahkan 10 poin dan 6 rebound sedangkan JaVale McGee dobel-dobel 10 poin plus 10 rebound selama 16 menit bermain.

Tim besutan Steve Nash benar-benar kesulitan melepaskan diri dari tekanan. Kevin Durant hanya melepaskan satu tembakan di kuarter dua dan tak mencetak poin. James Harden pun membuat total tujuh turnover di sepanjang gim.

Dari kubu Nets, Kevin Durant menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 39 poin, 9 rebounds, dan 7 assists. Ditambah DeAndre Bembry dan LaMarcus Aldridge sama-sama menyumbang 18 poin. Sedangkan James Harden selesai dengan mencetak triple double. 12 poin, 13 rebounds, dan juga 14 assists.

Kemenangan ini membuat Suns menempati peringkat kedua dengan torehan 17 kali menang dan 3 kali kalahPertandingan selanjutnya bakal seru. Sebab, Suns akan jumpa dengan pemuncak klasemen Wilaya Barat, Golden State Warriors.

Artikel Tag: Phoenix Suns, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nets-gagal-menghentikan-kemenangan-beruntun-suns
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini