NBA Umumkan Laga Washington Wizards Lawan Utah Jazz Ditunda

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Jan 2021, 22:17 WIB
Center Washington Wizards Thomas Bryant (13) nampak kesakitan sesaat setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan NBA

Center Washington Wizards Thomas Bryant (13) nampak kesakitan sesaat setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan NBA.

Berita Basket NBA: Pertandingan lanjutan antara Washington Wizards melawan Utah Jazz dipastikan ditunda. Pasalnya, Wizards tidak memiliki pemain yang cukup untuk bertanding.

Sebelumnya, dua pemain Wizards dikabarkan terdaftar dalam status pengawasan (ODP) terkait protokol kesehatan dan keselamatan liga karena COVID-19 Wizards kemudian mengidentifikasi bahwa forward Rui Hachimura dan center Moe Wagner adalah pemain tersebut.

Pihak klub mendaftarkan kedua pemain itu sebagai pemain yang dipertanyakan kondisinya untuk pertandingan kandang melawan Utah Jazz, Rabu (13/1) waktu setempat.

Kemudian, tim mengeluarkan pernyataan yang memutuskan untuk membatalkan latihan terprogram "karena kewaspadaan yang tinggi."

Sebelumnya, Wizards berhasil mengalahkan Phoenix Suns 128-107 pada Senin malam untuk kemenangan kandang pertama mereka musim ini. Russell Westbrook yang mengalami cedera paha depan kiri akan duduk di luar saat melawan Utah.

Ini akan menjadi game ketiga berturut-turut yang dia lewatkan. Washington bermain tanpa guard Bradley Beal, pada laga Sabtu kemarin karena menjalani protokol kesehatan, berhasil mencetak 34 poin dalam kemenangan atas Phoenix, Senin.

Dengan demikian maka, total sudah enam pertandingan yang ditunda oleh NBA karena menjalani protokol kesehatan. Pelatih Wizards, Scott Brooks pun mengomentari soal pembatalan latithan timnya.

"Itu terjadi di seluruh liga dan itu terjadi kepada kami. Dan kami tahu bahwa selalu ada kemungkinan hal itu terjadi pada kami," kata Brooks.

"Kami harus selalu fokus pada keselamatan pemain, staf, dan keluarga kami. Itu lebih penting bagi saya daripada bermain game. Jika kami harus membatalkan pertandingan atau jeda, saya mendukungnya. Apa pun yang harus kami lakukan, saya untuk itu. Para pemain kami merasakan hal yang sama."

Artikel Tag: Washington Wizards, NBA

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini