NBA Rilis Starter Untuk All-Star Game 2022 di Cleveland

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 10:07 WIB
NBA rilis daftar starter untuk ajang All-Star Game 2022.

NBA umumkan daftar starter untuk All-Star Game 2022. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA akhirnya merilis daftar pemain starter untuk ajang All-Star Game 2022 mendatang di kota Cleveland. Untuk kali kedua, LeBron James dan Kevin Durant terpilih sebagai kapten tim.

Di konferensi barat, terdapat LeBron James yang memperoleh suara voting terbanyak. Untuk posisi backcourt, diisi oleh Stephen Curry dan Ja Morant. Ini adalah kali pertama Morant terpilih masuk skuat All-Star. Untuk barisan frontcourt selain LeBron, ada Nikola Jokic dari Denver Nuggets dan Andrew Wiggins dari Golden State Warriors.

Berpindah ke konferensi timur, Kevin Durant bakal ditemani oleh Giannis Antetokounmpo dan Joel Embiid. Ketiganya merupakan kandidat kuat untuk meraih gelar MVP di musim ini. Untuk sektor backcourt, terdapat dua nama populer yakni Trae Young dan DeMar DeRozan.

Berikut adalah daftar lengkap starter All-Star Game 2022:

Konferensi barat

LeBron James, Stephen Curry, Ja Morant, Andrew Wiggins dan Nikola Jokic

Konferensi timur

Kevin Durant, Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid, Trae Young dan DeMar DeRozan.

Untuk konsep All-Star Game, tidak ada yang berubah dari musim lalu. Baik LeBron dan Durant bakal melakukan draft untuk memilih pasukan masing-masing. Rencananya untuk pemain cadangan bakal diumumkan pada tanggal 3 Februari mendatang. Proses draft sendiri akan dihelat dan disiarkan pada televisi pada tanggal 10 Februari. Sementara puncak acara All-Star Game sendiri bakal dilangsungkan pada tanggal 20 Februari.

Artikel Tag: NBA, LeBron james, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-rilis-starter-untuk-all-star-game-2022-di-cleveland
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini