NBA Kehilangan Sekou Smith Yang Meninggal Karena COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jan 2021, 19:03 WIB
Sekou Smith meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19.

Sekou Smith tutup usia setelah berperang melawan Virus Corona.

Berita Basket NBA : NBA bersedih karena harus kehilangan salah satu reporter senior mereka, Sekou Smith. Smith dinyatakan dokter meninggal dunia pada usia 48 tahun setelah berperang melawan Virus Corona (COVID-19).

Sekou Smith sendiri merupakan salah satu reporter ternama di Amerika Serikat. Sudah lebih dari 20 tahun dihabiskan Smith untuk meliput berita-berita penting dari kompetisi basket tertinggi di dunia itu. Namun, Smith juga jadi salah satu orang yang dinyatakan tertular COVID-19. Setelah berjuang keras, Smith tidak bisa bertahan hingga akhirnya tutup usia.

Adam Silver selaku komisioner NBA lantas memberikan apresiasi besar kepadanya. Ia mengatakan bahwa semua orang turut bersedih atas berita duka ini. Nama Smith akan terus dikenang dalam dunia jurnalisme olahraga.

"NBA berduka atas meninggalnya Sekou Smith, anggota keluarga NBA yang tercinta. Sekou adalah salah satu reporter paling ramah dan berdedikasi di NBA dan teman baik bagi banyak orang di liga. Kecintaan Sekou pada bola basket terlihat jelas bagi semua orang yang mengenalnya dan itu selalu tercermin dalam pekerjaannya," ucap Adam Silver.

"Kami semua bersedih hati atas kematian tragis Sekou. Komitmennya terhadap jurnalisme dan komunitas bola basket sangat besar dan kami akan merindukan kepribadiannya yang hangat dan menarik. Dia dicintai oleh teman-teman dan kolega Turner Sports dan NBA-nya. Belasungkawa kami yang terdalam bersama keluarga dan orang yang dicintainya," tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: Sekou Smith, Adam Silver, Covid-19

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini