NBA Diprediksi Akan Berlanjut Pada Pertengahan Juni

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mei 2020, 19:36 WIB
NBA Diprediksi Akan Berlanjut Pada Pertengahan Juni

NBA diprediksi akan berlanjut pada pertengahan Bulan Juni.

Berita Basket NBA : Kompetisi NBA diprediksi akan segera berlanjut pada pertengahan bulan Juni mendatang. Rasa percaya diri ini muncul usai kasus Virus Corona di Amerika Serikat juga berkurang seiring berjalannya waktu.

NBA sendiri telah memasuki masa hiatus selama kurang lebih dua bulan (sejak tanggal 11 Maret). Adam Silver selaku komisioner tidak memberi kepastian apakah musim akan dilanjut atau justru dibatalkan secara permanen. Namun, banyak pihak memprediksi jika musim NBA akan dimulai lagi. Langkah ini juga dimulai dengan pembukaan fasilitas latihan pada tanggal 8 Mei silam.

Adam Silver juga meminta waktu sekitar 2-4 pekan untuk menentukan masa depan dari NBA musim 2020. Dengan banyaknya perkembangan positif, banyak pihak juga memprediksi jika NBA dapat berlanjut lagi sekitar pertengahan Juni.

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh salah satu pemilik tim Houston Rockets yaitu Tilman Fertita. Ia yakin semua tim di NBA ingin melanjutkan kompetisi dan menyelesaikan apa yang telah mereka mulai sebelumnya.

’’Saya rasa komisioner NBA Adam Silver telah melakukan pekerjaan hebat untuk melewati semua ini. Dan 30 pemilik (klub) memutuskan mencoba memulai lagi musim ini. Kami merindukan olahraga (ini) dan semua orang ingin melihat tim-tim hebat di NBA beraksi kembali,’’ ucap Fertita.

Andai musim dilanjut, satu hal yang sudah hampir pasti adalah pertandingan tanpa penonton. Hal itu dianggap sebagai wacana yang masuk akal untuk mencegah penularan Virus Corona.

Artikel Tag: NBA, Virus Corona, Adam Silver

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini