NBA Berikan Penjelasan soal Insiden Kevin Durant Saat Lawan Raptors

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Feb 2021, 12:38 WIB
NBA berikan alasan Kevin Durant ditarik saat Nets lawan Raptors.

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Berita Basket: Semua orang yang menyaksikan pertandingan Brooklyn Nets melawan Toronto Raptors pasti dibuat bingung, ketika Kevin Durant dikeluarkan dari pertandingan di pertengahan kuarter ketiga. NBA pun memberikan penjelasannya.

Durant awalnya tidak tersedia untuk memulai pertandingan hari Jumat karena seseorang yang berinteraksi dengannya pada hari sebelumnya memiliki hasil tes yang tidak meyakinkan untuk COVID-19, liga menjelaskan dalam sebuah pernyataan. Dia kemudian keluar dari bangku cadangan dan permainan pada menit 4:13 di kuarter pertama.

"Durant awalnya ditahan dari permainan sementara hasil itu sedang ditinjau," bunyi pernyataan itu. "Di bawah protokol kesehatan dan keselamatan liga, kami tidak meminta seorang pemain dikarantina sampai kontak dekat memastikan hasil tes positif."

Namun, selama pertandingan, hasil positif dikembalikan untuk orang itu dan Durant dikeluarkan dari permainan pada kuarter ketiga "karena sangat berhati-hati," menurut liga.

Sebenarnya, Durant telah dites negatif untuk COVID-19 sebanyaj tiga kali dalam 24 jam terakhir, termasuk dua tes PCR pada hari Jumat, kata liga. Namun, pelacakan kontak sedang dilakukan untuk menentukan apakah Durant sebenarnya adalah kontak dekat dari individu yang dites positif atau tidak.

Sementara itu, sisa dari pemain Nets telah diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Philadelphia untuk pertandingan hari Sabtu melawan 76ers, tetapi Durant tidak akan melakukan perjalanan, sumber mengatakan kepada ESPN Adrian Wojnarowski.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

1969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini