Namanya Kerap Tersangkut Rumor, Begini Komentar Damian Lillard

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Jul 2021, 17:36 WIB
Damian Lillard merasa rumor media belum tentu benar sesuai dengan kenyataan.

Damian Lillard kesal namanya selalu dirumorkan oleh media setempat. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard angkat bicara soal rumor-rumor yang selalu mengkait-kaitkan namanya. Ia merasa bahwa rumor itu merupakan karangan media untuk menarik perhatian publik.

Seperti yang diketahui, Damian Lillard belakangan kencang dirumorkan untuk berganti tim di musim 2022 mendatang. Ia diklaim sudah bosan membela Portland Trail Blazers yang tidak pernah meraih prestasi besar semenjak kedatangannya. Beberapa tim bahkan sudah mengantri untuk mendapatkan jasa pemain berposisi point guard ini. Ketika ditanya pendapatnya soal rumor tersebut, Lillard enggan memberi jawaban yang aneh-aneh. Ia merasa bahwa banyak media yang terlalu membesar-besarkan berita yang dibuatnya sendiri.

"Banyak sekali rumor-rumor yang dikatakan oleh media dengan mengatasnamakan saya. Padahal, saya tidak pernah mengucapkan hal-hal seperti yang mereka beritakan," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

Secara kontrak, Lillard mengikat diri bersama Blazers hingga tahun 2025 mendatang. Akan tetapi, semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali di NBA. Pemain bisa meminta kepada manajemen tim supaya mau dilepas ke tim lain. Kasus ini sudah terjadi pada beberapa pemain hebat contohnya Anthony Davis dan James Harden. Kedua pemain itu meminta dilepas sebelum kontraknya habis (bersama New Orleans Pelicans dan Houston Rockets). Pada akhirnya, Davis dilepas oleh New Orleans Pelicans ke Los Angeles Lakers, dan Harden dilepas dari Houston Rockets ke Brooklyn Nets.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/namanya-kerap-tersangkut-rumor-begini-komentar-damian-lillard
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini