Naik Meja Operasi, Michael Porter Jr Absen di Sisa Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Nov 2021, 07:04 WIB
Michael Porter Jr harus absen di sisa musim ini demi jalani operasi punggung.

Michael Porter Jr terpaksa menepi di sisa musim untuk jalani operasi punggung. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr terpaksa menepi pada sisa musim ini. Kenyataan itu dipastikan setelah Michael Porter Jr harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera punggungnya.

Cedera punggung yang dialami Michael Porter Jr ini memang mengkhawatirkan. Ia sempat bertemu dengan dokter spesialis untuk mencari tahu langkah terbaik untuk menyembuhkan cederanya. Setelah melalui diskusi panjang, tahapan operasi adalah jalan terbaik yang bisa diambil oleh MPJ untuk saat ini. Mengingat operasi yang dijalani berskala besar, maka MPJ harus menepi selama satu musim penuh untuk menjalani masa pemulihan.

Kabar ini jelas menjadi pukulan berat bagi Denver Nuggets yang sedang berjuang untuk tampil kompetitif di klasemen sementara konferensi barat NBA. Mereka sebelumnya sudah ditinggal oleh Jamal Murray yang mengalami cedera ACL. Ketika Murray belum kembali dari cederanya, Nuggets harus kehilangan MPJ yang merupakan guard handal tersisa dalam tim.

Bagi MPJ, cedera punggung ini harus benar-benar ditangani secara serius. Sebab, cedera punggung selalu jadi momok menakutkan dalam perjalanan kariernya di liga profesional. Sebelum memasuki ajang draft pada tahun 2018 silam, nama MPJ diprediksi bakal terpilih di urutan tiga besar. Akan tetapi, pamornya menurun drastis karena riwayat cedera punggung yang mengkhawatirkan. Ia terjatuh cukup jauh hingga urutan 14. Jika tidak hati-hati, MPJ bisa saja pensiun dini dengan alasan kesehatan.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/naik-meja-operasi-michael-porter-jr-absen-di-sisa-musim-ini
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini