Naik Meja Operasi, Iasiah Thomas Yakin Kembali Ke Performa Terbaiknya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jun 2018, 09:00 WIB
Naik Meja Operasi, Iasiah Thomas Yakin Kembali Ke Performa Terbaiknya

Iasiah Thomas optimis untuk dapat bermain dengan maksimal musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Performa Iasiah Thomas sempat menurun drastis karena mengalami cedera paha. Setelah menjalani operasi, Thomas optimistis ia dapat pulih seratus persen dan dapat segera kembali ke performa terbaiknya di musim depan.

Karir Thomas turun drastis ketika ia harus ditukar oleh Boston Celtics menuju Cleveland Cavaliers di awal musim ini. Hanya bermain selama 15 pertandingan bersama Cavaliers, Thomas harus kembali ditukar menuju tim Los Angeles Lakers.

Dalam setahun belakangan, performa Thomas juga terganggu dengan cedera paha yang harus ia alami di awal musim. Usai pulih dan bermain untuk Lakers, Thomas sempat menunjukkan perubahan yang cukup positif meski belum kembali ke performa terbaiknya. Dalam 17 laga yang ia jalani, Thomas telah berhasil mencetak rata-rata 15 poin dan 5 assist per laga. Namun sayang, ia harus kembali menjalani operasi di akhir musim untuk benar-benar memulihkan cedera pahanya.

Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, Thomas mengaku sedang menjalani rehabilitasi agar mampu bermain dengan kondisi bugar musim depan. Pemain bertangan kidal ini juga mengatakan bahwa semua progress penyembuhannya berjalan dengan lancar.

"Ya, saya kemungkinan besar sudah dapat bermain pada Juli mendatang. Operasi yang saya jalani membutuhkan waktu 4 bulan tambahan untuk proses penyembuhan. Setelah saya menjalani 4 bulan tersebut, saya sudah diperbolehkan untuk kembali bermain. Proses ini memang berjalan lama, tetapi saya senang dengan keputusan yang saya ambil. Saya juga optimistis dapat segera kembali ke performa terbaik musim depan," ucap Thomas.

Kontrak Thomas bersama Lakers sendiri akan segera habis musim panas ini. Apabila Lakers tidak memperpanjang kontraknya, maka Thomas akan menjadi free agent dan dapat bergabung dengan tim manapun yang berminat terhadap jasanya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Iasiah Thomas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/naik-meja-operasi-iasiah-thomas-yakin-kembali-ke-performa-terbaiknya
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini