Myles Turner Ingin Jadi Pemain Bertahan Terbaik di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Feb 2020, 05:15 WIB
Myles Turner Ingin Jadi Pemain Bertahan Terbaik di NBA

Myles Turner ingin jadi pemain bertahan terbaik di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Myles Turner memiliki tekad kuat untuk meraih gelar pribadi pada musim 2019-2020 kali ini. Turner ingin merebut titel sebagai pemain bertahan terbaik di NBA.

Sebagai pemain yang berposisi sebagai center, memang sudah menjadi tugas utama Turner untuk menjadi jantung pertahanan bagi tim. Pada musim ini saja, Turner mampu mencetak rata-rata 12 poin, 6 rebound, dan 2 blok per pertandingan. Torehan ini memang masih sedikit lebih rendah dari pencapaiannya di musim lalu. Namun, angka itu masih bisa meningkat mengingat musim reguler masih terus berjalan dan belum benar-benar berakhir.

Turner ingin memanfaatkan sisa pertandingan yang ada untuk bisa meyakinkan banyak fans bahwa ia adalah pemain bertahan yang memang paling solid. Untuk bisa merebut titel itu, Turner tentu harus bersaing dengan beberapa pemain lain yang punya kualitas tidak kalah bagus. Sebut saja dua nama besar yaitu Rudy Gobert dari Utah Jazz dan Anthony Davis dari Los Angeles Lakers.

Gobert merupakan pemain bertahan terbaik pada musim lalu yang juga tampil dengan stabil pada musim ini. Postur tubuhnya yang tinggi membuat Gobert dengan mudah melakukan blok terhadap tembakan lawan. Tidak jauh berbeda dengan Gobert, Davis yang musim ini membela Lakers juga mengalami peningkatan performa signifikan di sektor pertahanan. Hal itu terbukti dari rekor positif Lakers hingga saat ini.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Myles Turner

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini