Monty Williams Tak Kaget Chris Paul Langsung Garang di Game Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Jul 2021, 18:18 WIB
Monty Williams sumringah Chris Paul tak demam panggung di laga final.

Monty Williams senang Chris Paul bisa garang di game pertama. (Gambar: Denver Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Monty Williams tidak merasa kaget saat melihat Chris Paul tampil garang di game pertama. Paul benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang di laga final.

Pada game pertama itu, Chris Paul mencetak total 32 poin dan 9 assist. Torehan statistik yang luar biasa tersebut juga membuat Phoenix Suns meraih kemenangan manis dengan skor akhir 118-105. Seusai pertandingan, banyak pihak memuji performa Paul yang begitu apik. Padahal, ini adalah laga final pertama Paul dalam perjalanan kariernya di NBA. Kendati Paul tampil brilian, tetapi Monty Wlliams selaku nahkoda tim tidak kaget. Ia justru senang karena Paul bisa membuktikan diri dengan performa luar biasa.

"Saya pikir, dia membuat keputusan yang tepat. Awalnya kami berusaha membuat ruang untuk Paul bisa mengembangkan permainan. Pemain lain harus berlari lebih cepat, mencari posisi sebaik mungkin untuk menerima umpan darinya. Ketika dia sudah memasukkan poin melalui tembakan-tembakan yang akurat, giliran pemain lain yang berusaha mencarinya, dan mengirimkan umpan padanya," ucap Monty Williams saat diwawancara oleh media setempat.

Kemenangan itu tidak lantas membuat Williams cepat berpuas diri. Ia tahu bahwa untuk memenangi gelar juara, butuh empat kemenangan secara keseluruhan. Mereka baru meraih satu kemenangan dan menyisakan potensi enam laga lagi. Suns tidak boleh lengah apabila ingin menjaga asa menjadi kampiun.

Artikel Tag: Monty Williams, Chris Paul, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/monty-williams-tak-kaget-chris-paul-langsung-garang-di-game-pertama
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini